Breaking News:

Penjelasan Habib Rizieq Soal Tuduhan Overstay hingga Deportasi : Selama di Mekkah Tak Ada Kesulitan

Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Indonesia menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menyapa pengikutnya setibanya di Terminal III Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11/2020). Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia setelah tinggal di Arab Saudi selama 3 tahun. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNSOLO.COM -  Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Indonesia menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya. pesawat yang ditumpangi Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Nasib Fadli Batal ke Surabaya Imbas Kepulangan Habib Rizieq, Padahal Sudah Naik Ojek Rp300 Ribu

Pidato pertama Habib Rizieq disampaikan di markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat setelah tiba dari Bandara Soekarno-Hatta. 

Di awal pidatonya, Rizieq Shihab menyatakan dirinya berbahagia lantaran bisa kembali ke rumah bersama keluarganya. 

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang mengurus dan membantunya untuk pulang ke tanah air. 

Rombongan Rizieq yang terbang dari Mekkah berjumlah 18 orang. 

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. Tribunnews/Jeprima
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. (Tribunnews/JEPRIMA)

 

Rizieq menyatakan selama 3,5 tahun di Arab Saudi, dirinya hidup dengan mudah dan tanpa kesulitan. 

Meski demikian, ia mengaku ada pihak-pihak yang mencoba membuat dirinya mengalami kesulitan saat di Arab Saudi. 

"Saya sekeluarga selama tinggal di Mekkah tidak ada kesulitan apapun."

"Kita tidak ada kesulitan, tidak ada kesusahan walaupun ada pihak lain yang mencoba membuat saya sulit, membuat saya susah. Tetapi alhamdulilah tidak pernah berhasil," ujarnya sebagaimana dikutip dari Youtube Front TV, Rabu (11/11/2020). 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved