Breaking News:

Bahagia Anak Kedua Lahir, Sabai Morscheck Ceritakan Perbedaan Kelahiran Bjorka dan Curtis

Sabai Dieter Morscheck menceritakan soal perbedaan kelahiran kedua buah hatinya dengan Ringgo Agus, Bjorka dan Curtis.

Penulis: Noorchasanah A | Editor: Rifatun Nadhiroh
Instagram/sabaidieter
Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter Morscheck. 

Yah pengen coba aja dulu sih, walau banyak yg bilang sakit cuma kan aku gak tau sakitnya kayak apa jadi tetep pengen coba aja gitu.

Tapi selama cek kehamilan, posisi bjorka selalu sungsang, gak pernah muter sama sekali.

Aku udah yoga dll selama hamil tapi tetep aja gitu.

Nah pas hamil 37weeks, mulai berasa kontraksi.

Cuma berasa sekali doang dan gak kenceng, tapi begitu kontrol ke dokter dan di CTG, ternyata ada kontraksi lagi (aku gak berasa sih huahaha).

Obgyn bilang, "Buk, ini ada kontraksi, kita lihat ya kalau posisi bagus bisa kita tunggu sampai 40weeks. Tapi kalau posisi masih sungsang, sebaiknya kita ambil tindakan (cesar maksudnya)".

Ah aku lgsg pesimis saat itu krn feelingku bjorka masih sungsang.

Ternyata iya dong.

Dengan berat hati obgyn kita menyarankan untuk cesar (doi juga semangat waktu kita bilang kita mau lahiran normal).

Tapi di satu sisi kita juga gak berani dong ambil resiko, nyawa men yg dipertaruhkan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved