Breaking News:

Bikin Kiper Bengong, Simak Video Gol Spektakuler Arturo Vidal dari Jarak 27 Meter saat Hadapi Peru

Arturo Vidal menjadi pahlawan kemenangan timnas Cile yang mengatasi perlawanan timnas Peru dalam laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

FIFA WORLD CUP
Arturo Vidal (8) menentukan kemenangan timnas Cille atas Peru di laga kualifikasi Piala Dunia 2022, 13 November 2020. 

TRIBUNSOLO.COM - Lanjutan laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 baru saja mempertandingkan Timnas Cile lawan Peru, Jumat (13/11/2020).

Arturo Vidal menjadi pahlawan kemenangan timnas Cile yang mengatasi perlawanan timnas Peru dalam laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Arturo Vidal: Bayern Muenchen Gagal Karena Wasit

Gelandang timnas Cile, Arturo Vidal, mencetak gol brilian dari jarak jauh saat menghadapi Peru di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Bertanding di Estadio Nacional, Santiago, Cile menekuk Peru 2-0 dengan seluruhnya dilesakkan Vidal.

Gol pertama gelandang Inter Milan itu paling menyita perhatian karena tercipta melalui tembakan memukau dari luar kotak penalti.

Golazo, demikian media Amerika Selatan menyebut sebuah gol spektakuler yang tercipta, diawali pergerakan Jean Meneses di sisi kiri penyerangan.

Menggiring bola di bawah pengawasan ketat pemain lawan, Meneses menengok ke kotak penalti, di mana ada dua rekannya yang dijaga bek musuh.

Tak dapat celah, dia mengoper bola kepada Vidal, yang berdiri bebas tanpa kawalan di luar kotak penalti.

Arturo Vidal menerimanya dengan satu sentuhan kontrol kaki kanan, lalu menghunjamkan bola dari jarak sekira 27 meter di depan gawang.

Halaman
12
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved