Breaking News:

Mengenang Maradona

Kisah Viral Roy Suryo Tumpahkan Wine di Depan Maradona Ternyata Hoaks, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Roy Suryo membantah pernah menumpahkan segelas red wine saat menjamu legenda sepak bola Argentina yaitu Diego Armando Maradona. 

TRIBUN JAKARTA/DEODATUS PRADIPTO
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, saat bersama Diego Maradona, saat acara dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Rahmat Jiwandono

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sebuah cerita tentang pengalaman Diego Maradona saat berada di Indonesia, kembali viral, setelah sang legenda sepakbola itu tutup usia, Rabu malam (25/11/2020).

Dalam cerita yang beredar di banyak platform media sosial itu disebutkan, Diego Armando Maradona pernah mengunjungi dan menyapa para penggemarnya secara langsung di Indonesia pada tahun 2013 lalu.

Dalam kunjungan tersebut, terselip kisah unik yang terjadi antara dirinya dengan Menteri Pemuda dan Olaharaga (Menpora) Republik Indonesia kala itu, Roy Suryo.

Saat itu, keduanya bertemu dalam acara gala dinner di Djakarta Theater pada 29 Juni 2013 silam.

Disebutkan, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo, secara tak sengaja menumpahkan red wine atau anggur merah, di depan kekasih Maradona, Rocio Geraldine Oliva.

Setelah gala dinner, Roy Suryo yang sejak awal duduk semeja, hendak pamit kepada Maradona

Roy Suryo kemudian berdiri dan mengajak Maradona bersalaman.

Ketika berdiri, secara tidak sengaja Roy Suryo menyenggol segelas red wine sehingga separuh isinya jatuh ke meja tepat di depan Oliva.

Perempuan berambut pirang itu pun kaget dan Roy Suryo segera mendirikan gelas lalu menyalami Maradona.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, saat bersama Diego Maradona, saat acara dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013)
Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, saat bersama Diego Maradona, saat acara dinner yang digelar di Djakarta Theater, Sabtu (29/6/2013) (TRIBUN JAKARTA/DEODATUS PRADIPTO)
Halaman
123
Penulis: Rahmat Jiwandono
Editor: Ryantono Puji Santoso
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved