Breaking News:

Lakalantas Maut Mobil dengan Motor di PALI, Dua Tewas di Tempat, Satu Krisis

Lakalantas Maut Mobil dengan Motor di PALI, Dua Tewas di Tempat, Satu Krisis

SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Mobil minibus jenis Toyota Avanza Plat Nomor BG 1095 UT terguling setelah bertabrakkan dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio, di Jalan Merdeka KM 6 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (28/11/2020). 

TRIBUNSOLO.COM -  Dua orang tewas dalam lakalantas di Jalan Merdeka KM 6 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu sekira pukul 02.45 WIB .

Selain itu seorang  lainnya yang terlibat kecelakaan maut ini masih dalam kritis.

Kecelakaan maut ini menimpa mobil Minibus Jenis Toyota Avanza Plat Nomor BG 1095 UT dan sepeda motor Jenis Yamaha Mio. 

Mobil minibus berpenumpang dua orang melaju dari arah Simpang 5 menuju ke arah Simpang Tais bertabrakan dengan sepeda motor berpenumpang tiga orang dari arah berlawanan. 

Baca juga: Polres Sukoharjo Tangkap Supir Truk yang melarikan Diri Usai Laka Lantas di Songgorunggi

Lakalantas yang terjadi mengakibatkan dua orang penumpang pengendara sepeda motor meninggal ditempat. 

Renal (20 tahun) warga Sumberejo dan Ahmad Risky (19 tahun) warga Talang Jepit korban meninggal dunia langsung dimakamkan pihak keluarga. 

Kapolres PALI, AKBP Rizal AT melalui Kanit Laka Ipda Ramade Prawira membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua jenis Mio dengan kendaraan roda empat jenis Avanza, pada Sabtu sekitar pukul 02.30 WIB. 

"Dua dari tiga pengendara motor tewas, satunya kritis dan masih menjalani perawatan di RS Muaraenim," ungkap Ramade, Sabtu (28/11/2020).

Dijelaskan, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara sepeda motor melaku sedikit ke tengah mengambil jalur berlawanan, pada saat bersamaan datanglah mobil Avanza merah dan tabrakkan tidak dapat terhindarkan.

Baca juga: Polres Karanganyar Belum Bisa Pastikan Korban Lakalantas di Karangpandan Sebagai Korban Tabrak Lari

"Kondisi pengemudi mobil stabil, karena menjalani rutinitas seperti biasa. Sedangkan, pengendara roda dua yang berbonceng tiga memang agak keluar dari jalur, sehingga pengemudi mobil tidak dapat menghindar lagi karena jaraknya terlalu dekat," katanya. 

Saat ini, dijelaskan Kanit Lakalantas, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres dan pihaknya juga tengah meminta keterangan sang sopir inisial AA  yang merupakan warga Talang Ubi Barat dan saksi.

Baca juga: Laka Maut di Selogiri Wonogiri, Seorang Pelajar Tewas Paska Terlibat Lakalantas Pickup VS Motor

"Saat ini kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan pengemudi mobil Avanza. Sebab, kita belum bisa meminta keterangan dari pengendara motor karena satu pengendara selamat masih menjalani perawatan intensif atas nama Sures (23 tahun) warga Sumberejo," jelasnya. (Reigan Riangga)

(*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Lakalantas Maut di PALI, Mobil Vs Motor, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat, Satu Krisis

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved