Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis & Trailer Film American Renegades, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Film berjudul American Renegades merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven Quale dan ditulis oleh Luc Besson serta Richard Wenk.

IMDB
Poster American Renegades - Sinopsis film American Renegades, yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Senin (30/11/2020) pukul 21.30 WIB. Ini merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven Quale dan ditulis oleh Luc Besson serta Richard Wenk. 

TRIBUNSOLO.COM - Film berjudul American Renegades merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven Quale dan ditulis oleh Luc Besson serta Richard Wenk.

Diketahui film ini menceritakan tentang tim Navy SEAL yang diminta untuk menyelamatkan emas Nazi, yang disimpan di lemari besi bank di kota yang terendam di dasar danau Bosnia.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 November 2020: Elsa Culik Reyna karena Balas Dendam kepada Andin

Film ini dirilis pada 1 September 2017 di Jerman, 29 Agustus 2018 di Prancis, dan di Amerika Serikat pada 22 Januari 2019 dalam format Blu-ray serta DVD oleh Lionsgate Home Entertainment.

Sebelum menontonnya, berikut ini sinopsis film American Renegades dikutip Tribunnews.com dari IMDb, Senin (30/11/2020).

Sinopsis film American Renegades

Pada Agustus 1944, pasukan Jerman memutuskan untuk memindahkan lukisan dan sekitar 25 ton emas batangan dari Paris ke lokasi yang lebih aman.

Emas tersebut kemudian diangkut ke kota kecil Bosansko Grahovo di Bosnia untuk dimasukkan ke dalam lemari besi bank.

Pasukan Jerman menangkap semua warga kota, sementara itu ada seorang anak laki-laki yang melarikan diri.

Pada tahun 1995, sebuah tim dari US Navy SEAL menyamar sebagai jurnalis dan menangkap jenderal Serbia Milić yang bertanggung jawab atas berbagai kekejaman.

Namun, operasi rahasia mereka terganggu dan tim tersebut terpaksa melarikan diri dari pengejaran Serbia dengan tank, menyebabkan kerusakan parah di seluruh kota.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved