Berhubungan Badan di Depan Jendela Kamar Hotel, Sejoli Ini Disoraki Pengguna Jalan

Sepasang sejoli di Taiwan menghebohkan masyarakat karena berhubungan seks di depan jendela kamar hotel. Bahkan, mereka juga menjadi tontontan

(ViralPress via The Sun)
Momen ketika pasangan berhubungan seks di depan jendela kamar hotel di Taipei, Taiwan. Aksi keduanya mendapat perhatian dari pengguna jalan karena bertepatan dengan festival keagamaan setempat. 

TRIBUNSOLO.COM - Sepasang sejoli di Taiwan menghebohkan masyarakat karena berhubungan seks di depan jendela kamar hotel.

Bahkan, mereka juga menjadi tontontan oleh peserta festival keagamaan karena aksinya menarik perhatian para pengguna jalan maupun peserta festival.

Polisi mengancam bakal menangkap orang yang merekam aksi mesum keduanya.

Pasangan itu berhubungan seks dari jendela kamar di lantai 10, membuat ratusan orang yang berada di jalanan Taipei terperangah.

Tak pelak, orang-orang mengambil ponsel mereka dan merekam momen yang dilaporkan terjadi pada Minggu malam waktu setempat (6/12/2020).

Baca juga: Gejala Awal Demam Berdarah (DBD) yang Perlu Diwaspadai: Demam Tinggi hingga Nyeri Otot

Baca juga: Suasana TPS 22 Tempat Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo Mencoblos: Protokol Kesehatan Diperketat

Baca juga: BREAKING NEWS : Ditemani Sang Istri Selvi Ananda, Calon Wali Kota Solo Gibran Tiba di TPS 22 Manahan

Beberapa orang bahkan menyoraki pasangan itu, dalam peristiwa yang bertepatan dengan festival keagamaan memeringati 165 tahun Kuil Qingshan.

Ada yang menyoraki, ada juga yang mengaku tidak nyaman dengan ulah sejoli itu, yang melakukannya di hotel mewah kawasan Meng Jia Avenue.

Salah satu pengguna jalan mengaku dia seperti melihat "hewan buas berkaki empat", melihat hubungan intim yang dilakukan keduanya.

"Ini benar-benar memuakkan. Mereka sama sekali tak memberi penghormatan kepada Tuhan dengan mengubah tempat ini jadi tempat mesum," gerutunya dikutip The Sun Selasa (8/12/2020).

Momen eksplisit itu terjadi setelah kerumunan merayakan festival itu dengan menyalakan kembang api dan menampilkan sosok mitologi.

Festival yang juga disebut Tshing Shan itu juga disebut sebagai "Tahun Baru Imlek Mini", dengan ulah mesum sejoli di hotel direspons polisi lokal.

Media Taiwan memberitakan, polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi dan mencela pengguna jalan yang merekam aksi itu.

Mereka memeringatkan para pengguna jalan bisa dipenjara karena melanggar UU mengenai tindakan tak senonoh, dan menyebut perbuatan seks pasangan itu berbahaya.

Kepolisian melanjutkan, mereka akan segera mengidentifikasi siapa pasangan yang berhubungan seks itu, dan menanganinya berdasarkan hukum yang berlaku.

Baca juga: Teguh Wakilnya Gibran di Pilkada Solo 2020, Sempat Ziarah Makam Orang Tua di Makam Keraton Kartasura

Baca juga: Melisha Pricilla Indonesian Idol Meninggal, Maria Simorangkir Curhat Sedih karena Dikomentari Buruk

Baca juga: Malu Video Syur Disebar Mantan Pacar, Polwan Tewas Tembak Dirinya Sendiri, Sempat Tinggalkan Pesan

Lebih lanjut, Sekretaris Kuil Qingshan Chen Yu-min menyatakan, perayaan yang berlangsung pekan lalu adalah yang terbesar dalam sejarah.

Kepolisian Distrik Wanhua menyatakan, acara itu menarik lebih dari 100.000 pengunjung, di mana mereka mendapatkan 666 keluhan dan 959 pelanggaran lalu lintas.

Festival yang masuk ke dalam salah satu tiga perayaan terbesar di Taipei tersebut dibuat untuk merayakan dewa kuil Qingshanwang, atau Raja Gunung Hijau.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejoli Berhubungan Seks di Depan Jendela Hotel, Disoraki Pengguna Jalan"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved