Breaking News:

Berita Karanganyar Terbaru

Di Hadapan Menterinya Jokowi, Bupati Karanganyar Juliyatmono Siap Pertama Disuntik Vaksin Covid-19

Juliyatmono mengikuti jejak langkah Presiden Jokowi yang sebelumnya menyatakan siap untuk menjadi orang pertama disuntik vaksin Corona di Indonesia.

TribunSolo.com/Muhammad Irfan
Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan pidato di hadapan Menteri Pertanian yang merangkap jabatan sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Syahrul Yasin Limpo di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Sabtu (19/12/2020).  

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Muhammad Irfan Al Amin

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono menegaskan siap menjadi orang pertama disuntik vaksin virus Covid-19 di wilayahnya.

Terlebih pernyataan itu disampaikan di hadapan menterinya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Menteri Pertanian sekaligus menjabat sementara Menteri Kelautan dan Perikanan, Syahrul Yasin Limpo, Sabtu (19/12/2020). 

Saat itu orang nomor satu di Bumi Intanpari tersebut tengah berpidato ketika Yasin Limpo melakukan kunjungan kerja di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, pada Sabtu (19/12/2020). 

Baca juga: Menko PMK Sebut BPOM Tidak Akan Main-main Keluarkan Izin untuk Vaksin Covid-19

Baca juga: Menpora Janjikan Atlet Tanah Air Bakal Divaksin Tahap Awal: Suporter Juga akan Divaksin

Bupati dua periode Karanganyar itu mengikuti jejak langkah Presiden Jokowi yang sebelumnya menyatakan siap untuk menjadi orang pertama disuntik vaksin Corona di Indonesia.

Sementara Juliyatomo siap untuk menjadi orang yang pertama kali disuntik vaksin di daerahnya.

"Saya siap jadi penerima vaksin pertama, supaya masyarakat semuanya nanti percaya," katanya disambut meriah termasuk tepuk tangah Mentan Yasin Limpo.

Selain itu dirinya juga berharap agar masyarakat tidak melakukan penolakan terhadap vaksinasi yang diperkirakan akan mulai bulan Januari 2021 mendatang. 

"Saya minta masyarakat percaya dan tidak ada gerakan penolakan untuk hal baik itu," jelasnya.

Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo juga mendukung kehadiran vaksin Covid-19 untuk menyudahi pandemi Covid-19.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved