Breaking News:

Kaleidoskop 2020

5 Berita Seleb Terpopuler September 2020: Alasan Denada Selalu Tutupi Wajah Putrinya dalam Foto

Berikut lima berita selebritis terpopuler bulan September 2020 dalam tajuk kaleidoskop 2020:

Penulis: Hanang Yuwono | Editor: Rifatun Nadhiroh
Instagram @denadaindonesia
Denada dan Shakira Aurum 

"Kita udah rapi, udah menor, alis dilempang-lempingin, bibir dimerah-merahin,

ajak kemana ke ini kita ye bang, ya Allah, begini amat ya,

saban hari megangin penggorengan, pegangin panci, belum urusin anak, ya Allah bang,

ajak ke kita ini yang udah cakep ke emol, gak usah ke mol lah bang,

ke alpa juga aye sudah girang banget tuh bang, etdah bang,

gimana sih ini ya, kupleek bae di rumah," begitu kata-kata yang diungkapkan Niena dan seketika membuatnya viral juga diundang sejumlah acara TV.

baca selengkapnya ====>>>>

4. Senangnya Dewi Perssik Bisnis Kuliner Banyak Dapat Pesanan, Ternyata yang Order Guruh Soekarnoputra

Kolase foto Dewi Perssik dan Guruh Soekarno Putra
Kolase foto Dewi Perssik dan Guruh Soekarno Putra (INSTAGRAM/dewiperssikreal)

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sukses sebagai penyanyi dangdut, kini beralih membuka bisnis.

Selama pandemi Covid-19, Dewi Perssik memang jarang muncul di televisi.

Dewi Perssik mengungkap alasannya jarang tampil di televisi yang tenyata bukan karena Covid-19 semata.

"Katanya Dewi ini belum mau bernyanyi ya walaupun banyak tawaran di televisi dan lain-lain. Kenapa? Takut?" tanya Sule seperti dikutip TribunSolo.com Kompas.com, Senin (20/7/2020).

Dewi Perssik ternyata memilih untuk mengurangi jadwal di tengah pandemi virus corona.

Ia menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar.

"Bukan takut, karena kan di pemerintahan enggak boleh kita bikin acara show di luar, di outdoor. Tapi kalau di TV station memang belum, mau," kata Dewi Perssik.

Sejauh ini Dewi Perssik ternyata belum menemukan tawaran yang pas untuk tampil kembali di televisi.

Menurutnya, beberapa stasiun televisi juga memberikan penawaran yang sedikit di bawah tarif biasanya karena kesulitan ekonomi dampak pandemi.

"Salah satunya karena pandemi. Budget alasan mereka. Jadi, ya udah ntar aja dulu nunggu normal," ucap Depe.

baca selengkapnya ===>>>

5. Syahrini Bahagia Berat Badannya Naik dan Tas Hermes Koleksi Terbaru Segera Tiba, Segini Harganya

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Penyanyi kenamaan Syahrini terlihat sedang berpergian naik jet pribadi bersama sang suami dan Ayah mertuanya pada Kamis ini (17/9/2020).

Ditelusuri TribunSolo.com, Syahrini bersama suaminya itu berkunjung ke Malang, Jawa Timur.

Tak diketahui apa kegiatan mereka di sana.

Namun saat telah tiba di bandara, Syahrini mengungkap kini berat badannya makin bertambah.

Genap 56 Kg berat badannya kini.

Syahrini menyebutkan pipinya kini makin tembem dan punya double chin (dagu berlipat).

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Incess ini mengaku tak masalah.

Penampilan terbarunya itupun menuai beragam komentar dari penggemarnya.

Meski Incess naik berat badan, namun istri Reino Barack itu masih saja terlihat cantik dan segar.

Banyak juga yang mendoakan agar Incess segera hamil anak pertamanya.

baca selengkapnya ===>>>>

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved