Breaking News:

Kaleidoskop 2020

5 Berita Seleb Terpopuler September 2020: Alasan Denada Selalu Tutupi Wajah Putrinya dalam Foto

Berikut lima berita selebritis terpopuler bulan September 2020 dalam tajuk kaleidoskop 2020:

Penulis: Hanang Yuwono | Editor: Rifatun Nadhiroh
Instagram @denadaindonesia
Denada dan Shakira Aurum 

TRIBUNSOLO.COM -- Berikut lima berita selebritis terpopuler bulan September 2020.

Baca juga: 5 Berita Viral Terpopuler September 2020: Mengingat Kembali Odading Mang Oleh yang Legendaris

Baca juga: Berita Seleb Terpopuler Agustus 2020: Inul Daratista Kenang Momen Pertama Kali Bertemu Lesti

1. Denada Ungkap Alasan Selalu Tutupi Wajah Aisha, Bermula dari Sang Putri yang Bersedih saat Bercermin

Denada dan Shakira
Denada dan Shakira (Tribunnews)

Penyanyi Denada mengungkapkan alasan kenapa dirinya selalu menutupi wajah putrinya, Aisha Aurum, pada setiap foto dan videonya.

Denada pun bercerita awal mula dirinya mulai menutupi wajah Aisha menggunakan stiker.

Mulanya, Aisha sempat kebingungan lantaran rambutnya kerap rontok pasca-kemoterapi.

Denada yang melihat rambut putrinya sering rontok pun mencoba untuk menutupinya.

Ia dan keluarga sempat mengakali agar Aisha tidak mengetahui soal imbas kemoterapi itu.

Hingga akhirnya Aisha tahu sendiri soal rambutnya yang rontok parah saat ia ke kamar mandi dan mengaca di cermin.

Denada pun melihat sendiri ekspresi tidak suka Aisha saat melihat rambutnya yang kian lama habis

Hingga ia menawarkan kepada putrinya untuk menutup semua cermin dan kaca di dalam ruangan miliknya.

Denada pun juga sempat dibuat bingung kala Aisha kerap menanyakan soal masalah rambutnya.

Ia bingung memberikan alasan yang tepat kepada Aisha.

baca selengkapnya ===>>>

2. Orangtua Gisella Anastasia Masih Bersama Meski Beda Keyakinan, Ini Harapan Gisel untuk Sang Ayah

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Kepada Daniel Mananta, Gisella Anastasia tak hanya blak-blakan soal kehidupannya pasca bercerai.

Namun juga bagaimana ia melihat rumah tangga kedua orangtuanya yang masih bertahan demi sekarang.

Berdasarkan penuturannya dalam vlog bersama Daniel, Gisel menyebutkan jika keputusannya untuk bercerai adalah keputusan yang salah.

Pasca resmi berpisah dari Gading, hanya ada perasaan bersalah dan tidak damai di benaknya.

Oleh karena itu, ketika dirinya dijadikan tempat bertanya tentang kehidupan setelah bercerai oleh teman-temannya, Gisel akan menyarankan untuk tidak pernah bercerai.

Demikian juga saat dijadikan bahan pertimbangan sebelum temannya memutuskan berpisah, Gisel selalu menyarankan untuk tidak berpisah.

"Aku langsung bilang, first word yang pertama keluar dari mulutku 'don't', please don't," kata Gisel sembari tertawa.

Dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Rabu (16/9/2020), Gisel memiliki alasan kenapa selalu melarang orang mengikuti jejaknya.

Menurut Gisel, Ia tahu betul bahwa perceraian bukan suatu hal yang menyenangkan atau seenak yang dibayangkan banyak orang.

Biarpun Gisel terlihat bahagia, tetap ada perasaan tidak enak.

baca selengkapnya ===>>>

3. Bayarannya Naik Berlipat-lipat, Mpok Alpa Kini Makin Cantik dan Disebut Mirip Amanda Manopo

Mpok Alpa Nina Carolina
Mpok Alpa Nina Carolina (Instagram @nina_mpokalpa)

Nina Carolina atau lebih dikenal dengan nama Mpok Alpa (34) mungkin 3 tahun lalu tak menyangka jika akan menjadi artis yang sering muncul di TV.

Berkat video keluhannya di tahun 2018 silam, nasib mujur berpihak kepadanya.

Ibu dua anak ini sempat jadi perbincangan lantaran videonya keluhannya beredar luas di media sosial.

Dengan dialeg kental Betawi, Mpok Alpa mengeluh kepada suaminya yang tidak diajak jalan ke Mal, padahal dirinya sudah bersolek sedemikian rupa.

"Kita udah rapi, udah menor, alis dilempang-lempingin, bibir dimerah-merahin,

ajak kemana ke ini kita ye bang, ya Allah, begini amat ya,

saban hari megangin penggorengan, pegangin panci, belum urusin anak, ya Allah bang,

ajak ke kita ini yang udah cakep ke emol, gak usah ke mol lah bang,

ke alpa juga aye sudah girang banget tuh bang, etdah bang,

gimana sih ini ya, kupleek bae di rumah," begitu kata-kata yang diungkapkan Niena dan seketika membuatnya viral juga diundang sejumlah acara TV.

baca selengkapnya ====>>>>

4. Senangnya Dewi Perssik Bisnis Kuliner Banyak Dapat Pesanan, Ternyata yang Order Guruh Soekarnoputra

Kolase foto Dewi Perssik dan Guruh Soekarno Putra
Kolase foto Dewi Perssik dan Guruh Soekarno Putra (INSTAGRAM/dewiperssikreal)

Penyanyi dangdut Dewi Perssik sukses sebagai penyanyi dangdut, kini beralih membuka bisnis.

Selama pandemi Covid-19, Dewi Perssik memang jarang muncul di televisi.

Dewi Perssik mengungkap alasannya jarang tampil di televisi yang tenyata bukan karena Covid-19 semata.

"Katanya Dewi ini belum mau bernyanyi ya walaupun banyak tawaran di televisi dan lain-lain. Kenapa? Takut?" tanya Sule seperti dikutip TribunSolo.com Kompas.com, Senin (20/7/2020).

Dewi Perssik ternyata memilih untuk mengurangi jadwal di tengah pandemi virus corona.

Ia menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar.

"Bukan takut, karena kan di pemerintahan enggak boleh kita bikin acara show di luar, di outdoor. Tapi kalau di TV station memang belum, mau," kata Dewi Perssik.

Sejauh ini Dewi Perssik ternyata belum menemukan tawaran yang pas untuk tampil kembali di televisi.

Menurutnya, beberapa stasiun televisi juga memberikan penawaran yang sedikit di bawah tarif biasanya karena kesulitan ekonomi dampak pandemi.

"Salah satunya karena pandemi. Budget alasan mereka. Jadi, ya udah ntar aja dulu nunggu normal," ucap Depe.

baca selengkapnya ===>>>

5. Syahrini Bahagia Berat Badannya Naik dan Tas Hermes Koleksi Terbaru Segera Tiba, Segini Harganya

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram @princessyahrini)

Penyanyi kenamaan Syahrini terlihat sedang berpergian naik jet pribadi bersama sang suami dan Ayah mertuanya pada Kamis ini (17/9/2020).

Ditelusuri TribunSolo.com, Syahrini bersama suaminya itu berkunjung ke Malang, Jawa Timur.

Tak diketahui apa kegiatan mereka di sana.

Namun saat telah tiba di bandara, Syahrini mengungkap kini berat badannya makin bertambah.

Genap 56 Kg berat badannya kini.

Syahrini menyebutkan pipinya kini makin tembem dan punya double chin (dagu berlipat).

Meski demikian, wanita yang akrab disapa Incess ini mengaku tak masalah.

Penampilan terbarunya itupun menuai beragam komentar dari penggemarnya.

Meski Incess naik berat badan, namun istri Reino Barack itu masih saja terlihat cantik dan segar.

Banyak juga yang mendoakan agar Incess segera hamil anak pertamanya.

baca selengkapnya ===>>>>

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved