Breaking News:

Mobil Tabrak Pedagang Kopi Keliling di depan Gedung Kemenkes RI, Barang Dagangan Berserakan di Jalan

Mobil Oleng Tabrak Pedagang Kopi Keliling, Barang Dagangan Berserakan di Jalan

Editor: Mardon Widiyanto
Dok. Istimewa
Kecelakaan terjadi antara pedagang minuman dan mobil di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/12/2020) siang. 

TRIBUNSOLO.COM - Mobil Daihatsu Grand Max menabrak dua motor, yaitu Yamaha Aerox, dan Yamaha Mio, Rabu (23/12/2020) siang.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan HR Rasuna Said, tepatnya di depan Gedung Kementerian Kesehatan, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Baca juga: Rentetan Kecelakaan di Sragen : Sebulan 10 Nyawa Lenyap, Pengemudi Terbakar hingga Tertabrak Kereta

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, salah satu pengendara motor yang berinisial IM merupakan pedagang kopi keliling, sedangkan pengendara motor lainnya berinisial DR.

Sementara itu, pengendara mobil berinisial NN.

Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan NN melaju dari selatan menuju ke arah utara di Jalan HR Rasuna Said.

Di depan Gedung Kementerian Kesehatan, NN diduga kurang hati-hati saat membawa mobil.

"Akhirnya oleng ke kiri sehingga menabrak kedua kendaraan yang sedang berhenti di pinggir jalan, yaitu kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox yang dikemudikan DR dan kendaraan sepeda Yamaha Mio (pedagang kopi keliling)," ujar Fahri saat dikonfirmasi, Rabu (23/12/2020) sore.

Baca juga: Kesaksian Kecelakaan Tol Solo - Ngawi : Seusai Tabrak Pembatas, Pengemudi Tak Sadarkan Diri

Dalam video yang diterima Kompas.com, posisi setengah badan mobil yang dikendarai NN berada di atas trotoar setelah menabrak dua motor.

Barang-barang milik pedagang kopi keliling sebagian berserakan di jalan. Para pengendara motor sempat berkerumun melihat kecelakaan.

Baca juga: Pasca Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas, Sopir Truk Sempat Kabur, Polisi : Takut Dimassa

Akibat kecelakaan, pedagang kopi dan DR mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit. Polisi menduga NN menjadi tersangka dalam kecelakaan ini.(Kompas.com/Wahyu Adityo Prodjo)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Oleng Tabrak Pedagang Kopi Keliling, Barang Dagangan Berserakan di Jalan".

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved