Breaking News:

Cerita Sebenarnya dari Ani Si Penghina Pancasila, Ternyata Stres Berat karena Suami Kena PHK

Seorang wanita bernama Ani jadi viral, setelah videonya menghina Pancasila beredar luas. Ternyata punya riwayat sakit jiwa.

Instagram
Wanita asal Karawang bernama Ani, jadi viral setelah videonya yang menghina Pancasila beredar. Ternyata alami gangguan jiwa. 

TRIBUNSOLO.COM, KERAWANG - Video yang memperlihatkan seorang wanita bernama Ani menghina Pancasila, viral di media sosial.

Video 30 detik itu diunggah ulang akun instagram @halokrw.

Baca juga: Suka Duka Pemuda Asal Sulawesi Selatan Setelah Viral Disebut Mirip Amanda Manopo

Dalam video itu, perempuan yang mengaku bernama Ani ini mengenakan pakaian berwarna ungu, memegang buku berjudul Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

"Ani akan menerangkan tentang Pancasila. Lihat ya, lihat ya. Ini garuda negara lambang Indonesia, Pancasila ya. Ini Pancasila sampah, ini sampah. Pancasila sampah, kotoran, layak untuk diinjak-injak," ujar Ani dalam video itu.

Akun @halokrw juga mengunggah video lainnya yang juga berdurasi 30 detik. Dalam video kedua, perempuan yang diduga Ani tersebut  menunjukan sebuah KTP-el.

Dalam KTP-el tersebut tercantum bernama Ani dengan foto perempuan berkerudung dan beralamat di Dusun Neglasari,Desa Sukamerta, Rawamerta, Karawang.

"Saya hanya ingin memperlihatkan KTP saya. Nah ini KTP saya. Di sini saya tinggal di alamat ini. Nah yang ini fotocopy. KTP saya itu hilang, fotocopy masih ada. Kalau yang ini yang baru," katanya.

Usut punya usut, wanita dalam video itu ternyata mengidap gangguan jiwa.

Ini diketahui setelah Polres Karawang menangkap perempuan tersebut.

"Sudah kita tangkap tadi malam sekitar Pukul 23.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana saat dihubungi Tribun Jabar, Minggu (3/1/2020).

Halaman
123
Editor: Aji Bramastra
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved