Breaking News:

Barang Korban Sriwijaya Air Ditemukan, Hoodie Anak-anak Gambar Minnie Mouse Jadi Sorotan

Beberapa waktu lalu Tim Kopaska TNI AL menemukan hoodie anak-anak gambar Minnie Mouse di dekat lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

KOMPAS.com/WAHYU ADITYO PRODJO
Temuan pakaian di sekitar tempat penyelaman tim Kopaska TNI AL saat operasi SAR pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Minggu 10 Januari 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu lalu Tim Kopaska TNI AL menemukan hoodie anak-anak gambar Minnie Mouse di dekat lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Hoodie ini pun kemudian menjadi sorotan setelah terdapat kecocokan dengan unggahan foto ibu dan anak berpose bersama di bandara pada akun Instagram @ratihwindania.

Baca juga: Viral Foto WhatsApp Terakhir Captain Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Ingatkan Salat dan Akhirat

Sebab, anak yang ada di foto itu mengenakan busana sama persis seperti hoodie anak-anak gambar Minnie Mouse yang ditemukan oleh Tim Kopaska TNI AL, dalam upaya pencarian serpihan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Minggu (10/1/2021) pagi.

Pemilik akun tersebut bernama Ratih Windania, tercatat sebagai owner Soto Banjar Ninik Acil.

Foto itu diketahui diunggah pada Februari 2021 dengan 8.809 likes.

Alamatnya yang tertulis, yakni Jl dr wahidin komp sepakat damai c5. Alamat tersebut diketahui berada di Pontianak, Kalimantan Barat.

Tidak ada keterangan diberikan oleh pemilik akun terkait foto tersebut. Namun, ucapan duka cita membanjiri kolom komentar.

@meyyvanessa: Merintih rasa hati ,ya allah tolong sisakan dr mereka setidaknya beberapa keajaiban darimu berikan untuk mereka.
@badroundsametofunk: inalilahi wainalilahi rojiun.
 

Sekadar info, seperti dikutip Kompas.com, penemuan bagian pesawat Sriwijaya Air diinformasikan oleh Komandan KRI Teluk Gilimanuk, Letkol Laut Fakhrul.

“Ini ada temuan, akan dibawa ke KRI Kurau,” kata Fakhrul di KRI Teluk Gilimanuk, Pantauan Kompas.com, bagian pesawat Sriwijaya Air tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.

Adapun bagian pesawat yang ditemukan seperti pecahan ban pesawat, pelampung penumpang, bagian kelistrikan pesawat, serpihan badan pesawat berwarna biru merah, moncong pesawat, dan lainnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved