Breaking News:

Setelah Sambut Kelahiran Anak di Jakarta, Angga Kembali ke Pontianak Tinggalkan Anak Berusia 8 Hari

Keluarga Angga Fernanda Afriyon tak henti mendoakan anak mereka yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
kompas.com
Keluarga Angga, salah seorang penumpang Sriwijaya Air yang jatuh menggelar doa bersama, Sabtu (9/1/2021)(KOMPAS.COM/PERDANA PUTRA) 

TRIBUNSOLO.COM - Keluarga Angga Fernanda Afriyon tak henti mendoakan anak mereka yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. 

Angga kembali ke Pontianak setelah menjenguk anaknya yang baru lahir.

Baca juga: Viral Foto WhatsApp Terakhir Captain Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Ingatkan Salat dan Akhirat

Angga Fernanda Afriyon (25), merupakan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

Adik sepupu Angga, Suci menceritakan, sebelum kejadian, Angga sempat melakukan panggilan video bersama orangtuanya, Oyon (60) dan Afrida (55).

"Dia cuti pulang ke Jakarta karena istrinya melahirkan, kami sempat video call sebelum abang berangkat," kata Suci kepada Kompas.com, Sabtu (9/1/2021) malam.

Angga merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Setelah menyelesaikan sekolah di SMK Pelayaran Padang, Angga bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di sektor perkapalan di Kalimantan.

Ia pun menikah dengan seorang perempuan asal Pariaman pada Februari 2020. Usai menikah, Angga pindah ke Jakarta karena istrinya berdomisili di sana.

Sejak saat itu, Angga belum pernah pulang ke rumah orangtuanya karena kesibukan bekerja dan kondisi pandemi Covid-19.

Pulang menyambut kelahiran anaknya

Suci menambahkan, Angga mengambil cuti untuk menyambut kelahiran anaknya di Jakarta. Anak Angga, kata dia, lahir pada 2 Januari.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved