Breaking News:

Hanya Ada Satu di Dunia, Begini Penampakan Vespa 946 Louis Vuitton

Goldwingfetish, perusahaan tuning mobil ternama asal Rusia merilis Vespa 946 edisi khusus Louis Vuitton (LV) dan hanya ada satu di dunia.

kompas.com
Vespa 946 Louis Vuitton(Foto: 2Banh.vn) 

TRIBUNSOLO.COM - Vespa 946 Louis Vuitton benar-benar menjadi produk eksklusif.

Sebab, hanya dibuat satu di dunia.

Goldwingfetish, perusahaan tuning mobil ternama asal Rusia merilis Vespa 946 edisi khusus Louis Vuitton (LV) dan hanya ada satu di dunia.

Baca juga: Dimodifikasi Brutal, 4 Vespa Diamankan Polisi saat Melintas di Semarang

Baca juga: Beralasan Perbaiki Vespa yang Rusak, Dua Remaja di Palembang Nekat Jambret Ponsel Putri 12 Tahun

Seperti diketahui, Vespa 946 merupakan seri yang terbatas. Beberapa variannya ialah Vespa 946 Bellissima, 946 Emporio Armani di 2015, 946 RED, dan 946 Christian Dior.

Belum ada informasi resmi baik dari Vespa dan LV mengenai Vespa 946 Louis Vuitton (LV) garapan Goldwingfetish ini. Sehingga info mengenai motor juga masih sedikit.

Secara tampilan, bodi skuter super eksklusif ini dibalur warna biru dengan taburan motif LV yang ikonik di sekujur tubuh, mulai dari fender depan sampai belakang.

Bagian jok dan pelek juga berwarna biru. Lalu ada juga logo LV dan seri 001/001 di bagian sayap depan yang membuatnya menjadi satu-satunya di dunia.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai sektor lainnya seperti ubahan di mesin atau komponen. Hanya disebutkan tutup bensin dilapisi aluminium dan kemudian dilapisi nikel.

Goldwingfetish juga tidak merilis apa saja ubahan lain di sektor mesin atau penggantian part, termasuk harga jual. Tapi bisa dipastikan banderolnya tidak akan murah. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Vespa 946 Louis Vuitton Hanya Ada Satu di Dunia

Editor: Ryantono Puji Santoso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved