Breaking News:

Permohonan Maaf Wakil Bupati Wajo soal Istrinya Joget di Arisan Tanpa Prokes hingga Dapat Kecaman

Istri Wakil Bupati Wojo mendapat kecaman usai videonya berjoget dan bernyanyi tanpa masker viral di media sosial.

TribunSolo.com/Health
Ilustrasi masker untuk melindungi hidung dari pencemaran. 

TRIBUNSOLO.COM - Viral video di media sosial yang memperlihatkan istri Wakil Bupati Wojo Amran yang tengah berjoget dan bernyanyi tanpa menggunakan masker.

Dalam siaran langsung video tersebut isti wakil bupati yang berinisial MU tersebut berada di tengah kerumunan. Sontak hal ini membuat MU merima banyak kecaman.

Diketahui, MU sedang menghadriri arisan yang berada di sebuah kafe di Sengkang, Kabupaten Wajo pada Jumat (8/1/2021). Peristiwa ini membuat Amrah mengungkapkan permintaan maafnya.

Di sisi lain, Amran juga mengatakan jika istrinya tidak melanggar hanya saja saat sesi foto istrinya membuka masker hanya saat sesi foto bersama peserta.

Salah satu adegan dalam video viral yang melibatkan isteri wakil bupati Wajo, Sulawesi Selatan. Rabu, (13/1/2021).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.)
Salah satu adegan dalam video viral yang melibatkan isteri wakil bupati Wajo, Sulawesi Selatan. Rabu, (13/1/2021).(KOMPAS.COM/ABDUL HAQ YAHYA MAULANA T.) ()

Baca juga: Viral Bocah Make Up dengan Air Liur, Sang Ibu Ungkap Anaknya Aktif Tapi Sedikit Pemalu

Baca juga: Penjelasan Camat di Bondowoso soal Mobil Dinas Bawa Kayu yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Viral Video Bocah SD Ceritakan Pengalaman Libur di Masa Pandemi, Begini Kisah di Baliknya

"Pertama saya ucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika isteri saya dikatakan melanggar protokol kesehatan dan kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang ada dalam video tersebut."

"Isteri saya membuka masker saat sesi swafoto bersama salah seorang peserta setelah itu maskernya dipasang kembali" kata Amran saat menjawab pertanyaan kepada sejumlah awak media.

Ia juga mengatakan kedatangan istrinya tersebut hanya sekedar silaturahmi saja.

"Kedatangan istri saya disitu hanyalah untuk silaturahmi biasa, sebenarnya dibesar-besarkan beritanya karena dia publik figur, istri wakil bupati."

"Akan tetapi yang diberita itu perihal video itu tidak ada menyanyi di situ saya punya istri, cari aja kalau ada, itu tidak ada. Itu dilebih-lebihkan," katanya,

Bahkan, Amran membandingkan tindak yang dilakukan istrinya bersama teman-temannya dengan apa yang sering terjadi di masyarakat.

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved