Breaking News:

Tandang ke Anfield, Manchester United Buka Peluang Perlebar Jarak dengan Liverpool

Manchester United (MU) mencari kesempatan unggul enam poin di Klasemen Liga Inggris saat mereka bersiap menghadapi pemegang gelar Premier League yang

twittermanud
Pemain manchester united 

TRIBUNSOLO.COM - Manchester United (MU) mencari kesempatan unggul enam poin di Klasemen Liga Inggris saat mereka bersiap menghadapi pemegang gelar Premier League yang juga merupakan rival berat.

Paul Pogba menegaskan satu-satunya cara Manchester United bisa menyamai level Liverpool adalah dengan memenangkan gelar Liga Premier.

Man United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka dan memimpin perburuan gelar dengan 36 poin dari 18 pertandingan, unggul tiga poin di atas Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Selisih tiga poin itu bisa tak menutup kemungkinan menjadi enam ketika pemimpin Manchester United mengunjungi juara bertahan itu pada hari Minggu.

Sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013, ini adalah pertama kalinya Setan Merah berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Banyak yang percaya tim Ole Gunnar Solskjaer bisa melewati masa-masa ini jika mereka mampu membuktikan tes berat di Anfield, dan Pogba adalah salah satunya.

“Kami telah berkembang pesat, kami terus meningkat tetapi kami masih memiliki tim yang sangat muda,” kata pria Prancis itu kepada Sky Sports.

“Jelas kami tidak bisa mengatakan sekarang kami berada di level yang sama dengan mereka karena mereka memenangkan Liga Premier,"

“Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan pemenang Liga Premier.

“Saya pikir kami bisa memenangkannya jika kami tetap fokus, tetapi ada banyak tim yang bisa memenangkannya - kami belum sampai, kami masih sangat jauh.”kata Pogba.

Halaman
1234
Editor: Agil Tri
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved