Breaking News:

Berita Seleb

Arya Saloka Tepis Gosip dengan Amanda Manopo, Intip Sikap Manisnya saat Pemotretan Bareng Putri Anne

Perlakuan Arya Saloka kepada Putri Anne itu membuat netizen terbawa perasaan alias baper.

Penulis: Hanang Yuwono
Editor: Rifatun Nadhiroh
INSTAGRAM/arya.saloka dan geraisaffa
Kolase foto Arya Saloka dan Putri Anne 

Terserah mau nanya sama yang lain atau kayak gimana cuman kalau mau nanya itu jangan sama gua.

Gua enggak akan pernah mau jawab," sambungnya. 

Suami Putri Anne itu akhirnya mengurai alasan kenapa tak suka memberi jawaban perihal isu dengan Amanda tersebut. 

"Yang pertama itu kan pertanyaan sensitif. 

Gue orang yang enggak pernah mau membuka keluarga gue.

Banyak yang tanya, 'kenapa sih jarang posting sama istri anak?’

Karena gue enggak mau memposting aja, keluarga gue ya buat gue.

Keluarga gue bukan untuk umum, jadi, itu kenapa gue jarang posting," terangnya. 

Tak hanya itu, Arya juga tak ingin menimbulkan pendapat yang justru diterima lain.

"Yang kedua, gua nggak mau jawab pertanyaan itu karena takut giring opini yang aneh-aneh.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved