Breaking News:

Penampakan Body Kit Honda Civic Estilo Buatan Lokal Indonesia, Tarik Animo Pasar

Sukses meluncurkan widebody kit untuk Honda Nouva dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Pengepul Mobil kembali merilis produk keduannya.

Editor: Ryantono Puji Santoso
kompas.com
Body Kit Project J Honda Civic Estilo(NMAA/PENGEPUL MOBIL) 

TIBUNSOLO.COM - Dunia modifikasi kini memang akan selalu memunculkan dobrakan baru. 

Bahkan, saat ini anak dalam negeri sudah bisa membuat karya yang bagus di bidang otomotif.

Sukses meluncurkan widebody kit untuk Honda Nouva dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Pengepul Mobil kembali merilis produk keduannya.

Baca juga: Harga Mobil Sedan Bekas Terbaru Juni 2020, Honda Civic Mulai Rp 120 Jutaan

Baca juga: Honda Civic dan Gerobak Serabi di Kawasan Gilingan, Solo, Dirusak Sekelompok Orang

Kali ini merupakan body kit Project J tipe kedua sebagai doping pendongkrak tampilan Honda Civic Estilo lansiran 1992-1995.

Sama dengan sebelumnya, body kit ini juga hasil kolaborasi dengan Musa Tjahjono, Head of Designer West Coast Customs, yang merupakan rumah modifikasi ternama di California, Amerika Serikat.

Jacki Pengepul Mobil mengatakan, cukup terkejut dengan animo pasar dalam menyambut body kit Project J Estilo. Karena belum sampai satu hari pre-order dibuka, pesanan yang masuk dan membayar lunas sudah cukup banyak.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen untuk mendukung hadirnya body kit lokal pertama untuk Civic Estilo ini," ujar Jacki dari keterangan resmi National Modificator & Aftermarket Association ( NMAA), Minggu (17/1/2021).

Body kit Project J Honda Civic Estilo terdiri dari front lip di bagian bumper depan dan wing spoiler di buritan. Semuanya dibuat di dalam negeri dengan material dry carbon yang ringan, kuat, serta sesuai dengan karakter Project J dalam mengejar fungsi tanpa mengurangi estetika.

Banyaknya pesanan "jubah ganteng" untuk Civic Estilo, sekaligus menjadi gambaran mengenai dunia modifikasi mobil di Tanah Air yang masih bergerak di tengah pandemi.

Terlebih bila melirik dinamika mobil keluaran 1990-an, yang belakang ini trennya kembali naik dan jadi bahan modifikasi. Tak heran bila kondisi tersebut juga menjadi peluang bisnis untuk dikembangkan lebih serius.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved