Breaking News:

Yumna Bocah Berjaket Minni Mouse Dimakamkan 1 Liang Lahat dengan Ibunda, Tangis Keluarga Pecah

Usai disalatkan iring-iringan ratusan orang mulai dari keluarga dan warga setempat ikut mengantarkan ke pemakaman.

Editor: Hanang Yuwono
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Tangis Irfansyah pecah makamkan 5 anggota keluarganya termasuk Yumna 

TRIBUNSOLO.COM - Isyak tangis menyertai pemakaman lima jenazah yang merupakan satu keluarga korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Mereka dimakamkan dalam satu liang lahat, di pemakaman Babusalam Batara Indah, Blok T, Jalan Dr Wahidin, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (24/12021).

Suasana haru menyertai prosesi pemakaman tersebut. 

Baca juga: KNKT Curigai Kondisi Autothrottle di Sriwijaya Air SJ-182 yang Jatuh, Sempat Ada Laporan Kerusakan

Baca juga: Mayat Yumma Teridentifikasi, Korban Sriwijaya Air SJ 182 Pemilik Jaket Pink Gambar Minnie Mouse

Irfansyah, mengantar jenazah kedua orangtuanya yakni Toni Ismail dan Ibundanya Rahmawati, serta Ratih Windania dan anak dari Ratih yakni Yumna Fanisyatuhzahra dan Athar Rizki Riawan ke tempat peristirahatan terakhir.

Sebelumya, kedatangan lima jenazah di Bandara Supadio disambut oleh Gubernur Sutarmidji untuk diserahkan kepada keluarga korban di Gedung VVIP Pemprov Kalbar di Bandara Supadio.

Pemakaman jenazah Toni Ismail, Rahmawati, Ranti Windani, Yumna Fanisya Tuzahra, dan Athar Rizky Riawan. Mereka satu keluarga korban Sriwijaya Air SJ182 di Pemakaman Tanah Wakaf Majelis Taklim Babussalam. Sebelumnya jenazah disalatkan di Masjid Al Hikmah, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Pontianak Kalimantan Barat, Minggu 24 Januari 2021. (TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI)

Kemudian jenazah dibawa untuk disalatkan di Masjid Al-Hikmah dan disambut oleh Wali Kota Pontianak yang tampak hadir ikut mengangkat peti jenazah dan ikut menyalatkan jenazah korban Sriwijaya SJ-182.

Usai disalatkan iring-iringan ratusan orang mulai dari keluarga dan warga setempat ikut mengantarkan ke pemakaman yang tak jauh dari lokasi masjid dan rumah kediaman alm Tony Ismail.

Isak tangis keluarga tak terbendung ketika satu persatu peti jenazah dimasukan kedalam liang lahad.

Tampak pula di sekitar makam di didirikan tenda dan kursi yang berjejer untuk para keluarga dan kerabat korban yang ikut mengantar ke pemakaman.

Dari Pantauan Tribun tampak ada ratusan orang yang hadir mulai dari salat jenazah sampai pengantaran ke makam bahkan sampai proses penguburan selesai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved