Breaking News:

Indri & Dani Ijab Kabul Diliputi Duka Cita, Orangtua Meninggal Tertimbun Longsor Sebelum Akad Nikah

Ya, tak hanya itu, duka mendalam juga dirasakan Indri karena dalam bencana longsor tersebut harus kehilangan kedua orangtuanya.

KOMPAS.com/AAM AMINULLAH
Akad nikah pasangan Indri dan Andri berlangsung khidmat di tengah duka mendalam karena harus kehilangan kedua orangtuanya dalam musibah longsor. Akad berlangsung di Desa Sawahdadap, Cimanggung, Sumedang, Kamis (28/1/2021). (KOMPAS.com/AAM AMINULLAH) 

TRIBUNSOLO.COM -- Ijab kabul yang harusnya penuh suasana suka cita berubah menjadi duka.

Rasa duka dan kehilangan itu dirasakan Indri Febrianti (23) setelah terjadinya musibah bencana tanah longsor di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca juga: Kisah Pilu Pria Nunukan Tinggal Bersama Ayam: Depresi Usai Diceraikan, Terus Sebut Nama Mantan Istri

Baca juga: Miris, Ibu Rekam Aksi Lecehkan Anak yang Baru 2 Tahun Lalu Kirim Video ke Suami, Ngaku Hasrat Tinggi

Sebab sejatinya, momen bahagia yang dinanti dalam hidupnya, karena akan dipersunting Dani Rusmawan (29) harus tertunda beberapa jam sebelum hari H akad dan pesta pernikahan dilangsungkan.

Karena, beberapa jam sebelum saat bahagia itu tiba, musibah bencana tanah longsor terlebih dahulu menghampiri hingga membuyarkan hari bersejarah dalam hidup pasangan muda Indri dan Dani ini.

Kedua orangtua Indri terkubur longsor

Ya, tak hanya itu, duka mendalam juga dirasakan Indri karena dalam bencana longsor tersebut harus kehilangan kedua orangtuanya.

Orangtua Indri, Kusnandar dan Neni Rohaeni, tercatat menjadi dua dari 40 korban tewas yang tertimbun tanah longsor susulan di Desa Cihanjuang pada Sabtu (9/1/2021) petang pukul 19.30 WIB, tersebut.

Akad dan pesta pernikahan yang sejatinya akan dilaksanakan pada Minggu (10/1/2021) harus ditunda.

Meski masih dalam suasana berkabung, akad nikah yang sejatinya akan dilanjutkan dengan pesta meriah tetap dilaksanakan secara sederhana.

 Akad nikah tetap dilaksanakan

Halaman
1234
Editor: Hanang Yuwono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved