Breaking News:

Viral Kakek dan Nenek Berpelukan hingga Menangis saat Bertemu, Ternyata Sempat Berpisah karena Sakit

Momen haru terjadi saat sepasang kakek nenek yang melepas rindu setelah seminggu tak bertemu menjadi viral di media sosial.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
TikTok/@nanaaaaaadddddddddddd
Tangkapan layar video pertemuan kakek dan nenek yang sudah seminggu berpisah di akun TikTok @nanaaaaaadddddddddddd. 

"Misalnya dipijitin, walaupun ada cucu di rumah, tetep mintanya ke nenek malem-malem. Walaupun nenek ngomel tetep aja nenek pijitin," kisah dia.

Gadis berusia 21 tahun ini juga menuturkan, kakek dan neneknya tidak pernah ribut-ribut atau bertengkar.

"Paling kaya ngambek, ya gitu-gitu aja si, kadang lucu kakek nenek tuh. Enggak bisa pisah, kadang kalo nenek pergi ke rumahku bentar doang udah dicariin," ujarnya.

Kaget dengan Respons Netizen

Awalnya Nadya merekam momen tersebut awalnya karena untuk dikirimkan ke grup keluarga.

Namun setelah mengunggahnya di TikTok Nadya sangat kaget videonya bisa viral.

Nadya kaget karena mendapat banyak respons positif dari netizen.

"Saya kaget, kaget banget. Soalnya baru sehari bikin akun TikTok terus unggah video itu," kata Nadya.

Nadya pun mengetahui videonya viral dan sudah diunggah ulang di Instagram karena diberitahu oleh keluarganya.

Setelah viral, Nadya ingin video yang diunggahnya bisa menjadi edukasi bagi orang lain.

Agar orang-orang memahami bahwa kehidupan berumah tangga itu bukan hanya sesaat, tapi sampai tua dan maut memisahkan.

"Jadi semoga kita bisa sama kaya kakek nenek bisa berumah tangga sampai tua sampai maut memisahkan," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Faryyanida Putwiliani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral Video Kakek Nenek Bertemu Lagi setelah Berpisah Seminggu, Langsung Berpelukan dan Menangis,

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved