Breaking News:

All New Honda PCX 160 Besok Resmi Diluncurkan di Jawa Tengah, Ini Spesifikasi hingga Kelebihannya

Main Dealer Astra Motor Jateng akan meluncurkan motor skutik premium terbarunya, All New Honda PCX 160.

TribunSolo.com/Istimewa
Peluncuran All New Honda PCX 160 secara virtual. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ilham Oktafian

TRIBUNSOLO.COM - Main Dealer Astra Motor Jateng akan meluncurkan motor skutik premium terbarunya, All New Honda PCX 160.

Adapun peluncuran dilakukan secara virtual kepada masyarakat Jawa Tengah melalui kanal media sosial Instagram @hondajateng, @tribunjateng dan @infokejadiansemarang pada Minggu (14/2/2021) pukul 19.00 WIB.

Setelah satu dekade dipasarkan di Indonesia, All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kembali menghadirkan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Penampakan Baru Honda Forza, Semakin Mewah dan Prestisius, Harga Rp 83 Juta

Harga All New Honda CBR150R Baru, Punya Fitur Berbeda Dibanding Pendahulunya 

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan sehingga performa yang meningkat.

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX 160 series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium.

“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi, baik dikendarai secara harian maupun turing," akunya.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Oktafian
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved