Breaking News:

Viral Janda Cianjur Tiba-tiba Melahirkan, Polisi Temukan Petunjuk Baru, Rupanya Ada yang Menghamili

Polisi sudah mendapatkan petunjuk untuk mengurai kehebohan Siti Jainah melahirkan tanpa hamil.

ISTIMEWA
Siti Jainah, ibu yang melahirkan bayi tanpa merasa hamil sebelumnya. Warga Cianjur pun heboh. 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sosok ayah bayi perempuan yang lahir dari rahim Siti Jainah, janda muda yang mengaku melahirkan tanpa hamil masih dicari.

Polisi di Polsek Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sudah mendapatkan petunjuk untuk mengurai kehebohan Siti Jainah melahirkan tanpa hamil, layaknya perempuan yang melahirkan setelah hamil 9 bulan.

Namun dari petunjuk yang didapatkan polisi masih terus menguatkan dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi, terutama keterangan dari keluarga Siti Jainah.

Sosok laki-laki yang kemungkinan menjadi ayah biologis bayi ajaib lahir mendadak, pertuh ibu membesar lalu lahirkan bayi, mantan suami yang berpisah 4 bulan lalu.

"Belum ada perkembangan, nanti diinfokan jika ada perkembangan selanjutnya," ujar Kapolsek Cidaun AKP Sumardi melalui sambungan telepon, Senin (15/2/2021).

Baca juga: Sempat Tertahan Hampir Sebulan Akibat Lockdown, Jenazah TKW Bunuh Diri asal Sragen Dipulangkan

Sebelumnya, Kapolsek mengatakan, pihaknya sudah mendapat laporan jika sang ibu sempat menikah dengan seorang warga Kecamatan Agrabinta namun kemudian bercerai.

"Saya mendengar sang ibu sudah bercerai selama 4 bulan," kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, informasi tersebut menjadi bekal pihak kepolisian untuk mencari keterangan lebih lanjut lagi.

"Kami berharap pengecekan yang akan kami lakukan bisa memberikan pencerahan untuk kabar yang masih simpang siur ini," katanya.

Kapolsek mengatakan, semua unsur muspika mulai dari Danramil, Camat, termasuk kepala Puskesmas sudah mendatangi rumah tempat dimana ibu tersebut melahirkan.

Halaman
1234
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved