Breaking News:

Warganet Ramai-Ramai Unfollow Dayana, Dayana : Saya Akan Lebih Terkenal di Rusia Daripada Indonesia

Netizen Indonesia geram dengan postingan selebgram asal Kazakhstan Dayana yang dianggap tidak tahu diri.

(Bidik layar YouTube Fiki Naki)
Wanita asal Kazakhstan, Dayana dan Deriga saat berbincang-bincang secara virtual dengan Youtuber asal Indonesia Fiki Naki. 

TRIBUNSOLO.COM, - Warganet ramai-ramai tak lagi mengikuti akun Dayana @demi.demik di platform Instagram. 

Sebelumnya, Dayana dikenal warga Indonesia karena Fiki Naki membuat konten di akun Youtube-nya saat chatting melalui Ome.tv.

Diketahui, Dayana adalah wanita berkebangsaan Kazakhstan. 

Usut punya usut, ternyata Dayana tengah berkonflik dengan youtuber asal Indonesia Fiki Naki. 

Bila awalnya kekesalan masyarakat Indonesia datang dari unggahan marah-marah Dayana di Instagram Story tentang honor yang dipotong oleh manajer Fiki Naki.

Sekarang dalam unggahan Instagram Story yang kini ramai beredar di media sosial itu, Dayana membacakan pertanyaan netizen tentang kapan dia akan datang ke Indonesia.

Dayana lantas menjawab kalau sebenarnya dia ingin ke Indonesia, tapi karena kebencian yang dia dapat, dia berpikir kalau dia tidak ingin datang ke Indonesia.

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, aku berpikir kalau aku tidak menginginkannya," kata Dayana dalam Instagram Storynya. 

Wanita yang jumlah pengikutnya meningkat sejak dikenalkan Fiki Naki ini juga mengatakan kalau dia akan lebih terkenal di Rusia, sehingga dia memilih pergi ke Rusia. 

"Saya akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin kenapa aku bahkan tidak peduli tentang popularitasku (di Indonesia)," ujar Dayana lagi.

Halaman
12
Editor: Rahmat Jiwandono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved