Breaking News:

Berita Klaten Terbaru

Hari Ini, Pelantikan Sri Mulyani dan Yoga Hardaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2021-2026

Pelantikan paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih akan dilaksanakan bersama Paslon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah lain secara daring.

TribunSolo.com/Istimewa
Pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Klaten 2020, Sri Mulyani-Yoga Hardaya saat membawa rekomendasi dari PDIP, Jumat (28/8/2020) 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya akan dilantik oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Pendopo Pemkab Klaten, Jum'at, (26/2/2021).

Pelantikan paslon Bupati dan Wakil Bupati Klaten terpilih akan dilaksanakan bersama Paslon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah lainnya secara daring.

Baca juga: Aparat Polres dan Kodim Klaten Terjunkan 120 Personel Amankan Pelantikan Bupati Klaten

Baca juga: Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Karangan Bunga Berjajar Rapi Depan Kantor Pemkab Klaten

Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Klaten, Ronny Roekmito mengatakan pelantikan ini akan dimulai pukul 08.00 WIB, secara virtual dan serentak.

Sri Mulyani-Yoga Hardaya mengenakan lurik hijau saat pengundian Pilkada 2020 di kantor KPU Klaten, di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Dukuh Sungkur Lor, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Kamis (24/9/2020).
Sri Mulyani-Yoga Hardaya mengenakan lurik hijau saat pengundian Pilkada 2020 di kantor KPU Klaten, di Jalan Mayor Kusmanto Nomor 25, Dukuh Sungkur Lor, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Kamis (24/9/2020). (TribunSolo.com/Adi Surya)

"Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten disini akan dilaksanakan virtual bersama kepala daerah di Kabupaten dan kota lain di Jawa Tengah," ucap ucap Ronny, saat ditemui TribunSolo.com di Pendopo, Rabu (24/2/2021).

Ronny mengatakan dalam pelantikan nanti didalam pendopo ini akan disediakan 25 kursi untuk tamu selain pasangan terpilih.

Tamu yang dimaksud yaitu jajaran forkompida, keluarga pasangan, Ketua KPU Klaten, Ketua Bawaslu Klaten, serta rohaniawan.

Sementara di wilayah Kecamatan bisa mengikuti acara tersebut secara virtual.

"Nantinya, di sini (dalam pendopo) hanya dihadiri Kepala OPD dan sebagainya, namun untuk jumlahnya sangat terbatas, yaitu maksimal 70 orang," kata Ronny.

Ronny menegaskan selama pelantikan, pastinya menerapkan protokol kesehatan.

Halaman
1234
Penulis: Mardon Widiyanto
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved