Breaking News:

Ungkapan Kekecewaan Netizen, Setelah Laga Timnas U-23 vs Persikabo Tira Dibatalkan

Beginilah macam-macam ungkapan kekecewaan netizen Indonesia, Setelah Laga Timnas U-23 vs Persikabo Tira Dibatalkan

Twitter
Laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo dibatalkan. Netizen pun melampiaskan kekecewaan di media sosial. 

TRIBUNSOLO.COM - Ungkapan kekecewaan netizen Indonesia, setelah laga uji coba timnas U23 Indonesia melawan klub Liga 1, Tira Persikabo, resmi batal, langsung meluap di Twitter.

Tak sedikit netizen mengungkap kekecewaan dengan gaya jenaka.

Baca juga: Kisah Eks Pemain Timnas U-16 Jual Ninja 250 Demi Dirikan Sekolah Sepakbola, Punya Impian Mulia

Beberapa di antaranya menyebut, laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo, hanyalah prank dari PSSI.

"Lanjutin aja pertandingannya woy. Asal setiap pemain wajib pakai face shield dan masker, wasit juga. Jgn lupa didalem gawang sediain wastafel dan sabun cair. Mainnya jaga jarak ga boleh senggolan." tulis akun Twitter @OrangSundaIndon

Ada juga netizen yang memperlihatkan update skor Timnas U-23 vs Petrsikabo Tira, tapi fotonya adalah tayangan sinetron Indosiar.

Batalnya laga Timnas U-23 vs Persikabo Tira tersebut dikonfirmasi oleh pihak Kepolisian setelah laga uji coba ini dikatakan belum mengantongi izin dari Mabes Polri.

Timnas U23 sendiri awalnya dijadwalkan melawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, malam ini pukul 20.00 WIB.

Namun, Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Singgih Hermawan, menyatakan bahwa sampai saat ini izin belum ada sehingga laga dilarang dihelat.

"Kegiatan rencana sparring Timnas U23 dan Persikabo tidak kami izinkan karena belum ada izinnya (dari Mabes)," Kata Singgih Hermawan dalam keterangan yang diterima KOMPAS.com

"Sampai tadi setelah Maghrib pukul 6 dan 1/2 7 belum ada juga izinnya sehingga kami larang kegiatan untuk dilaksanakan."

Sementara itu, diketahui bahwa para pemain timnas U23 dan Tira Persikabo sudah tiba di Stadion Madya sebelum mereka diminta untuk kembali.

"Sudah sampai stadion, (kami) diarahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba-tiba disuruh kembali ke hotel. Kita tidak tahu karena apa pembatalan ini," ujar Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai rencana penjadwalan ulang laga ini dari pihak PSSI atau pun Indosiar sebagai pemegang hak siar. (*)

Editor: Aji Bramastra
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved