Breaking News:

C&L Coffee Solo Hadirkan Gitaris Finger Style Terkemuka Fay Ehsan

Suasana C&L Coffee diiringi alunan nada dari jari lincah Fay Ehsan, yang juga merupakan jebolan dari Indonesia Mencari Bakat tahun 2014.

C&L Coffee
C&L Coffee menghadirkan finger style terkemuka di Indonesia yaitu Fay Ehsan., Sabtu (27/32021). 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO -- Berbagai strategi dilakukan C&L Coffee dalam rangka menggaet kaum muda untuk datang dan menikmati seduhan kopi di outlet yang berada di Laweyan ini.

C&L Coffee menyelenggarakan regular event setiap hari Kamis malam bertajuk Lokal Asik yang menggandeng Frasa Solo dan menghadirkan para pelaku seni di kota Solo.

Berbagai seni pertunjukan dihadirkan, mulai dari musik etnik, tari, puisi, dan lain sebagainya.

Baca juga: C&L Coffee Gelar Workshop Bagi Calon Barista, Belajar Sejarah Hingga Pembuatan Kopi

Baca juga: C&L Coffee Tawarkan Promo Menarik di Awal Tahun, Apa Saja?

Selain Lokal Asik, C&L Coffee menghadirkan salah seorang gitaris finger style terkemuka di Indonesia yaitu Fay Ehsan pada hari Sabtu, 27 Maret 2021.

Suasana C&L Coffee diiringi alunan nada dari jari lincah Fay Ehsan, yang juga merupakan jebolan dari Indonesia Mencari Bakat tahun 2014.

Acara bertajuk Ngopi Bareng Fay Ehsan tersebut diawali dengan pertunjukan pembuka dari Indonesian Guitarist Community yang juga membawakan beberapa lagu.

Selain unjuk kebolehan, Fay Ehsan juga membagikan beberapa ilmu pada pengunjung yang datang pada malam itu, antara lain membongkar chord-chord lagu rahasia dan tips belajar skill bermain gitar dengan cepat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi C&L Coffee di nomor 0813-4834-3478 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @clcoffee__ dan Facebook Page C&L Coffee. (*)

Editor: Hanang Yuwono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved