Breaking News:

Viral

Viral Mercedes Benz Halangi Mobil Damkar di Bali Bikin Netizen Emosi, Terungkap Sosok Pengemudinya

Sikap pengemudi Mercedes Benz yang tidak memberikan jalan kepada Mobil Damkar, mendapat kecaman dari warganet. Terungkap siapa pengemudinya.

Istimewa
Mercedes Benz yang menghalangi laju mobil pemadam kebakaran (Damkar) viral di media sosial (medsos), sejak Minggu (28/3/2021). 

TRIBUNSOLO.COM -- Viral di media sosial video mobil Mercedes Benz yang menghalangi laju mobil pemadam kebakaran (Damkar).

Video itu viral sejak Minggu (28/3/2021) hingga menuai beragam komentar pengguna media sosial.

Bagaimana tidak? sikap pengemudi Mercedes Benz yang tidak memberikan jalan kepada Mobil Damkar, mendapat kecaman dari warganet.

Baca juga: Reaksi Gibran Ditanya Foto Viral Dirinya Duduk di Meja dan Menteri Basuki di Kursi: Disuruh Pindah

Baca juga: Viral Fenomena Makam Menggelembung di Padang Pariaman, Ternyata Begini Penjelasan Ahli Geologi

Video itu berdurasi 1 menit tersebut membuat heboh jagat maya.

Dalam rekaman video yang di ambil dari kamera ponsel itu diperkirakan terjadi di ruas Jalan Teuku Umar Timur hingga Jalan Diponegoro, Denpasar, Bali.

Terlihat dalam rekaman sebuah mobil merek Mercedes Benz warna merah tengah menghalangi laju mobil Damkar BPBD Kota Denpasar.

Diketahui saat itu tim Damkar BPBD Kota Denpasar tengah menuju ke lokasi kebakaran di daerah Pemogan, Denpasar Selatan pada Minggu 28 Maret 2021 sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam unggahan video yang tersebar dimedsos menyebutkan pesan seperti ini

"Teruntuk Mercedes Benz plat DK 89 YP, yang tidak mau menepi saat Damkar BPBD Kota Denpasar menjalankan tugas, Anda tuli gak dengar klakson kenceng? Gak lihat cahaya rotary yang terang?

Undang-undang lalulintas dan angkutan jalan nomor 22 tahun 2009 sudah jelas mengatakan Damkar prioritas pertama lalu diikuti ambulance di posisi kedua.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved