Breaking News:

Cerita Anya Geraldine Kapok Pernah Beri Mobil Mercy pada Mantan Pacar: Makanya Pacaran Jangan Lebay

Beberapa waktu lalu Anya Geraldine ternyata pernah menghadiahi mobil mewah, Mercedes Benz kepada sang mantan.

(Rintan Puspitasari)
Anya Geraldine saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan. Minggu (3/11/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Beberapa waktu lalu Anya Geraldine ternyata pernah menghadiahi mobil mewah, Mercedes Benz kepada sang mantan.

Aksi Anya Geraldine yang memberikan hadiah mobil pada kala itu sempat menghebohkan jagad dunia maya, tak terkecuali bagi penyanyi Vidi Aldiano.

Baca juga: Pernah Jadi Korban Ghosting, Anya Geraldine Ungkap Perasaannya, Gading Marten: Enggak Serius Itu

Belum lama ini Anya Geraldine hadir dalam konten YouTube milik Vidi Aldiano.

 

Dalam kesempatan itu, Vidi kembali mengingatkan sang selebgram soal momen ketika Anya memberikan mobil untuk mantan kekasihnya pada kala itu.

Karena hal itulah Vidi jadi mengenal sosok selebgram kondang itu.

 

Vidi Aldiano dan Anya Geraldine
Vidi Aldiano dan Anya Geraldine (YouTube Vidi Aldiano)

"Pertama kali juga tahu elu gara-gara YouTube sih, yang elu kasih mobil ke mantan lu," ujar Vidi Aldiano dikutip Tribun Style dari kanal YouTube-nya, (5/4/2021).

Mendengar perkataan Anya Geraldine langsung memberikan respons dengan cepat.

“Jadi gini, gue paling jijik lagi sama mantan gue yang itu.

Jadi waktu itu kan dia ulang tahun, gue tahu dia mau mobil kayak gitu,” ujar Anya menjelaskan.

Vidi pun merasa penasaran apakah Anya merasa menyesal memberikan mobil mewah tersebut.

"Pertanyaan gue bukan ke mantan lu, tapi rugi nggak sih?

Maksud gue kan, mobil itu bukan kayak bajaj," tanya Vidi Aldiano dengan penasaran.

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Namun saat ini, Anya menyadari betul jika dirinya menjadi orang bodoh gara-gara hal tersebut.

Apalagi, Anya begitu antusias saat membagikan momen tersebut ke media sosial.

"Dulu gue kayak beg* banget.

Udah begitu seneng nge-share, terus gue mikir pantesan orang dulu banyak yang nge-judge gue, ya gue goblok.

Sumpah, bodoh," ujar Anya Geraldine.

Bak kapok dengan masa lalunya, Anya pun memberikan wejangan agar aksinya tersebut tak diikuti masyarakat luas.

Apalagi, dengan gaya pacaran yang berlebihan.

“Terus lu jangan kayak gue deh guys.

Makanya kalau pacaran jangan lebay, ujung-ujungnya nyesel sendiri sumpah.

Mau memberikan apa ujung-ujung nyesal sendiri, kecuali udah jadi suami,” pungkas Anya.

 

Baca juga: Viral Rombongan Seserahan Nyasar ke Tempat Pengantin Lain, Ternyata Begini Kisah Sebenarnya

Tak hanya kapok telah memberikan mobil kepada mantan kekasih.

Siapa sangka, wanita secantikAnya Geraldinerupanya juga sempat menjadi korban ghosting loh.

Hal tersebut diungkapkan Anya kala menjawab pertanyaan Gading Martin saat menjadi bintang tamu di KUY Entertainment pada baru-baru ini.

Awalnya,Anya Geraldinemenceritakan pengalamannya di-ghosting saat berbincang dengan Gading Marten, Andhika Pratama, dan Uus.

"Nya, lu pernah di-ghosting, gimana rasanya?," tanya Gading seperti dikutip Tribun Style, Senin (5/4/2021).

 “Gue waktu itu pernah di-ghosting sekali.

(Itu pas) baru dekat,” kata Anya ketika dilihat dalam kanal YouTube KUY Entertainment. 

Anya Geraldine.
Anya Geraldine. (Instagram @anyageraldine)

Dalam lanjutannya, Anya kemudian menjelaskan, laki-laki yang tengah dekat dengannya itu tiba-tiba menghilang usai keduanya kencan pertama.

"Habis ketemu gue dimalam itu, besoknya dia enggak nge-chat, enggak apa, udah gitu saja," sambung Anya.

Anya menyadari bahwa dirinya di-ghosting sama cowok itu.

Sebab, sebelum cowok itu menghilang, wanita kelahiran Jakarta, 25 tahun silam ini merasa tidak ada masalah di antara mereka.

 “(Anya merasa) kayak, ‘Oh, sialan gue di-ghosting nih.

Kemarin kita kayak fun-fun saja, terus sekarang lo ngilang,’” tutur Anya.

"Gue merasa kayak 'enggak bisa nih lu ghostingin gue'," imbuhnya.

Tak mau tinggal diam, kemudian akhirnya Anya mencari cara untuk bertemu lagi dengan laki-laki tersebut.

Singkat cerita, Anya akhirnya berhasil bertemu lagi dengan cowok itu.

Sontak, Gading selaku host dalam program tersebut langsung dibuat penasaran.

Setelah kembali bertemu, apakah Anya membalas tindakan si cowok?

Rupanya Anya mengaku tidak membalas perbuatan si cowok.

Bahkan, ia menjalin hubungan baik dengan cowok tersebut.

Usut punya usut, Anya pun memahami bahwa laki-laki tersebut belum memiliki keinginan untuk pacaran.

Di sisi lain, Anya pun mengaku ingin mencari seseorang yang serius setelah putus dari Ovi Rangkuti pada September 2020.

"Bukan mau nge-bales, tapi akhirnya ya udah deket aja," katanya.

Tak ketinggalan, Anya juga sempat menjelaskan alasan mengapa cowok tersebut tiba-tiba menghilang setelah bertemu dengan dirinya.

“Gue kayak sudah bisa nebak, kayaknya orang ini lagi enggak cari pacar, makanya dia bisa ghosting,” tutup Anya.

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul PERNAH Beri Mobil pada Mantan Pacar, Anya Geraldine Ngaku Kapok: Makanya Pacaran Jangan Lebay, 

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved