Breaking News:

Arya Saloka Blak-blakan Tolak Tawaran Pijat Putri Anne Meski Lelah, Ayu Dewi: Ya Allah Ini Orang

Arya Saloka mengungkapkan bahwa ketika dirinya sudah capek dalam bekerja ia akan pulang menemui sang istri, Putri Anne dan anaknya, Ibrahim.

Instagram @arya.saloka
Potret keluarga Arya Saloka 

Rupanya, Arya Saloka akan menolak tawaran pijat Putri Anne.

Bukan tanpa sebab, ia mengaku tahu bagaimana istrinya lelah mengurus anak sendirian.

"Kalau nawarin pasti nawarin, cuman gue tahu lah istri gue pasti lebih capek dari gue. Kan ngurusin anak sendirian," ungkap Arya Saloka.

Mendengar jawaban Arya Saloka, Ayu Dewi pun terkejut.

"Ya Allah nih orang atau apa sih. Kayak why terlalu baik, golongan darahnya apa sih? P ya? Perfect," ucap Ayu Dewi.

Selain itu, Arya Saloka membeberkan jika ia sempat marah pada tim kerjanya dan berdalih tak akan hadir di acara yang telah dijadwalkan untuknya.

Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne
Arya Saloka dan istrinya, Putri Anne (Instagram tagged @putriannesaloka)

"Gini deh gue nggak usah datang deh, kalau lo maksa gue berangkat pagi," beber Arya Saloka.

"Kasih kesempatan gue ketemu anak gue dong, kasih kesempatan gue ketemu istri gue dong," tambahnya.

Penyebab kemarahannya, karena tim kerjanya mengharuskannya datang pada pagi hari.

Sedangkan, saat pagi itu Arya Saloka belum sampai ke rumahnya untuk bertemu sang istri dan anaknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved