Breaking News:

Manuver Senyap Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 di Solo Raya, Pejabat Pun Tak Tahu Anies Datang

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke Sragen, yang menghebohkan khalayak itu, ternyata tak diketahui semua pejabat Pemkab Sragen.

Penulis: Rahmat Jiwandono | Editor: Aji Bramastra
Istimewa
Anies Baswedan dan pengusaha beras Billy Haryanto, di Sragen, Minggu (25/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rahmat Jiwandono

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke Sragen, yang menghebohkan khalayak itu, ternyata tak diketahui semua pejabat Pemkab Sragen.

Setidaknya, Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno mengaku tak tahu menahu.

Baca juga: Dari Luar Gudang Beras, Tapi di Dalamnya Ada Markas Tim Anies Baswedan Solo Raya untuk Pilpres 2024

Dedy Endriyatno yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, mengaku tak tahu ihwal kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Sragen.

"Jauh sekali ya dari Jakarta sampai ke Sragen," papar Dedy kepada TribunSolo.com, Senin (26/4/2021).

Siapakah Billy Haryanto? Bos beras asal Sragen yang pernah menangkan Jokowi-Maruf dan Gibran. Kini ia dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024.
Siapakah Billy Haryanto? Bos beras asal Sragen yang pernah menangkan Jokowi-Maruf dan Gibran. Kini ia dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. (TRIBUN JATENG dan WARTA KOTA)

Dedy menyatakan hingga hari ini ia belum mendengar berita tentang pertemuan Anies Baswedan dengan pengusaha beras asal Sragen yakni Billy Haryanto.

"Lagian saya juga belum dengar soal berita tersebut," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Anies Baswedan berkunjung ke gudang beras milik Billy di Dukuh Domas, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

Bahkan dalam pertemuan itu, Billy secara terbuka mendukung Anies untuk mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Di dekat gudang itu pun didirikan posko dukungan Anies untuk wilayah Solo Raya.

Nampak depan gudang beras milik Billy Haryanto di Dukuh Domas, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Senin (26/4/2021).
Nampak depan gudang beras milik Billy Haryanto di Dukuh Domas, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Senin (26/4/2021). (Tribunsolo.com/Rahmat Jiwandono)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved