Paket Baru Smartfren Bundling RealMe, Dapat Apa Saja? Mulai Kuota Murah Sampai Undian Smart TV

Ini bonus yang didapat dari Paket Baru Smartfren Bundling RealMe, Mulai Kuota Murah Sampai Undian Smart TV

Penulis: Azfar Muhammad | Editor: Aji Bramastra
kompas.com
Paket Bundling Smartfren dan Realme C21, dijanjikan kesempatan memenangkan banyak hadiah. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Azhfar Muhammad Robbani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Operator seluler Smartfren kembali menghadirkan paket bundling.

Ya, setelah sebelumnya identik dengan bundling gadget AndroMax, kini Smartfren menggandeng Realme.

Baca juga: Sambut Ramadhan, Smartfren Regional Jateng-DIY Perluas Jaringan 4G di Daerah Pinggiran Jogja

Bundling kartu perdana Smartfren khusus di gadget Realme ini bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Adapun hadiah tersebut mulai dari pulsa hingga 384 GB, serta kesempatan memiliki Smart TV dan berbagai gadget menarik lainnya.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, mengatakan Bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus memberikan paket internet terbaik.

Sementara, Realme C21 disebut Sukaca sebagai smartphone dengan durabilitas tinggi, mengusung baterai berkapasitas tinggi, dengan banyak keunggulan lain.

“Realme C21 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan dibalut apik dengan Geometric Crosshatch Design yang trendi yang dapat mendukung kegiatan pengguna untuk hiburan maupun belajar,” paparnya.

Disamping itu ia sampaikan penawaran bagi pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 akan mendapatkan banyak keuntungan.

“Keuntungan dengan mengaktifkan kartu perdana Smartfren khusus Realme bisa mendapatkan lebih banyak hadiah, mulai dari bonus pulsa hingga 384 GB, serta kesempatan memiliki Smart TV dan berbagai gadget menarik lainnya,” ujarnya.

Kedepan ia mengatakan dengan adanya paket bundling terbaru ini bisa semakin memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet.

“Memudahkan semua aspek dan berbagai pihak seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten, streaming drama Korea, hingga untuk belajar.” Ungkapnya.

Sebagai informasi Kartu perdana khusus Realme bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian Realme C21 di berbagai gerai Realme Offline Store.

Bonus kuota dan hadiah bisa diperoleh dengan mudah oleh pelanggan setelah melakukan aktivasi kartu perdana tersebut.

“Cukup isi ulang pulsa Rp 50 Ribu maka akan secara otomatis mendapatkan bonus kuota 16 GB dengan rincian kuota 24 jam 1 GB, kuota chat 5 GB, kuota malam 10 GB, telepon 20 menit ke operator lain,” paparnya.

“Ada lagi hadiah undian seperti Smart TV, smartphone Realme C11, Realme Watch S, Realme Buds Air Pro, Realme Buds Q, Realme Band, atau paket data Kuota Nonstop 6 GB,” tambahnya.

Meskipun demikian, ia sampaikan masih ada kesempatan lainnya dengan mengikuti program Rejeki WOW dari Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah.

“Jangan khawatir gagal, pelanggan akan mendapatkan hadiah dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil,” (*)

Baca juga: Smartfren Luncurkan Rejeki WOW Treasure Hunt, Bermainnya Ala Ala Berburu Harta Karun, Ini Caranya

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved