Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Nyambi Jual Ciu, Ibu Pemilik Warung Solo Ditangkap, Puluhan Liter Ciu Diamankan : Bukan Kali Pertama

Seorang ibu berinisial LA (35) diamankan Tim Sparta Sat Samampta Polresta Solo di kawasan Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

TribunSolo.com/ Fristin Intan
Botol-botol minuman keras yang diamankan petugas kepolisian dari sebuah warung kawasan Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (8/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO – Seorang ibu berinisial LA (35) diamankan Tim Sparta Sat Samampta Polresta Solo di kawasan Kelurahan Nusukan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (8/5/2021) sekira pukul 21.00 WIB.

Warga Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo tersebut diamankan lantaran kedapatan menjual minuman keras.

Minuman keras tersebut disembunyikan dalam tumpukan barang – barang dagangan miliknya. Itu diketahui saat tim Sparta menggeledah warung miliknya.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui Kasat Samapta Kompol Sutoyo mengatakan beberapa botol minuman keras jenis ciu diamankan dari tangan LA.

"Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan dari pelaku LA, 4 Botol 1500 ml berisi Miras Jenis Ciu dan 3 botol 1500 ml berisi Miras jenis ciu Klutuk," ungkap Sutoyo.

Baca juga: Ribuan Botol Miras Hasil Sitaan di Solo Dimusnahkan, Mulai dari Ciu Oplosan hingga Bermerek Mahal

Baca juga: Nekat Jual Miras Oplosan, Warga Jebres Digelandang Polisi, Puluhan Botol Ciu Diamankan

Sutoyo mengatakan, penjualan minuman keras tersebut diketahui dari aduan masyarakat yang resah dengan aktivitas LA yang menjual minuman keras jenis ciu.

LA, sambung Sutoyo, bukan kali pertama ditangkap gegera menjual Miras. Ini sudah kali kedua penjual diamankan petugas kepolisian atas kasus yang sama.

"Tim Sparta mendapatkan Informasi dari Call Centre Sparta bahwa LA kembali menjual Miras di warungnya," ungkapnya.

Sutoyo menambahkan untuk selanjutnya pelaku LA dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Mako Satuan Samapta Polresta Solo.

Halaman
1234
Penulis: Fristin Intan Sulistyowati
Editor: Adi Surya Samodra
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved