Breaking News:

Modal 15 Piza Rasa Jawara, Pasukan Pep Guardiola Pede Hadapi Newcastle United

Man City berangkat menuju duel melawan Newcastle dengan status sebagai juara Liga Inggris.

Editor: Ilham Oktafian

TRIBUNSOLO.COM - Man City berangkat menuju duel melawan Newcastle dengan status sebagai juara Liga Inggris. Anak asuh Pep Guardiola baru saja berdansa dan berpesta dengan 15 piza.

Duel melawan Newcastle di Stadion St James’ Park pada pekan ke-36, Sabtu (15/5/2021) dini hari pukul 02.00 WIB, bakal jadi kans pertama Man City berlaga sebagai juara Liga Inggris 2020-2021.

Kepastian juara diraih Man City usai sang rival terdekat, Man United takluk 1-2 dari Leicester City, Selasa (11/5/2021) silam.

Raihan 80 poin anak asuh Pep Guardiola kini sudah tak mungkin lagi dikejar oleh Man United dan tim-tim lainnya.

Pesta internal pun langsung digelar pemain-pemain Man City pada Selasa kemarin.

Para personel The Citizens, julukan Man City, berkumpul di City Football Academy. Mereka merayakan juara dengan berdansa bersama.

Baca juga: Pemain Inter Tolak Mentah-mentah Wacana Potong Gaji, La Beneamata Siap Lepas Bintangnya?

“Pesta yang tak terduga adalah salah satu yang terbaik. Jika Anda membuat pesta besar, itu akan berjalan lebih membosankan dibanding Selasa kemarin,” kata Pep Guardiola dalam konferensi pers jelang duel melawan Newcastle, Kamis (13/5/2021).

Lantas apa yang paling membuat Pep Guardiola terkesan dalam pesta perayaan gelar juara Liga Ingris 2020-2021?

Dansa? Bukan. Minuman beralkohol? Bukan. Jawabannya adalah 15 potong piza yang dipesan saat dirinya tak berada dalam “kondisi sempurna”.

“Kami datang ke sini di gelembung Covid-19. Kami sedikit minum-minum, berdansa , banyak berpelukan. Kami ingat betapa menyenangkannya itu,” kata Guardiola seperti dilansir The Guardian.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved