Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Kebut Vaksinasi, Ratusan Pedagang di PGS Solo Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang menyasar pedagang dan manajemen Pusat Grosir Solo (PGS) telah dilakukan. Itu menyasar lebih kurang 800 orang.

Penulis: Azfar Muhammad | Editor: Adi Surya Samodra
TribunSolo.com/Adi Surya Samodra
Ilustrasi : Petugas menyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac ke penjual Pusat Grosir Solo (PGS) di Atrium The Kalih PGS, Jumat (23/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Azhfar Muhammad Robbani

TRIBUNSOLO.COM, SOLO – Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang menyasar pedagang dan manajemen Pusat Grosir Solo (PGS) telah dilakukan. Itu menyasar lebih kurang 800 orang.

Berdasarkan pantauan TribunSolo.com, kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan selama dua hari mulai Jumat (21/5/2021) hingga Sabtu (22/5/2021). Itu digelar di kawasan Atrium The Kalih Lantai 2 PGS.

Asisten Manajer Marketing PGS, Aditiya Rifki mengatakan untuk progres vaksinasi di kawasan PGS sudah berjalan dengan baik.

“Kita alhamdulillah sudah berjalan dari  kemarin ini hari kedua, kemarin lansung ditinjau oleh pak Wali koya  juga,” ujar Adit kepada TribunSolo.com (22/5/2021).

“Kami libatkan 4 puskesmas dalam vaksinasi ini dan proporsinya kita berikan merata bagi karyawan kami,” tambahnya. 

Baca juga: UMS Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 2, Diikuti Masyarakat Sekitar dan Tokoh Lintas Agama

Baca juga: Geger Kasus Vaksin Ilegal di Medan : Ambil Jatah Masyarakat, Oknum Dokter Raup Ratusan Juta Rupiah

Adapun 4 puskesmas yang terjun dalam proses vaksinasi tersebut adalah tenaga medis  yang berasal dari  Puskesmas Purwosari, Puskesmas Penumping, Puskesmas Jayengan, dan Puskesmas Pajang.

Menurutnya, sekitar 800 orang penerima vaksin  terdiri dari pedagang dan pemilik tenant, support seperti cleaning servis, security, termasuk karyawan.

“Ya setengah setengah kemarin sekitar 400 kurang lebih sekarang juga sama, tapi ya itu belum semuanya di vaksin,” ujarnya.

“Itu karena pas screening ada yang harus dipending dulu, entah riwayat penyakitnya atau kondisi kesehatannya,” tambahnya. 

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved