Breaking News:

Inilah Pemain Pengganti Elkan Bagott di Timnas Indonesia Pilihan Shin Tae-yong, Bek Klub Indonesia

Kini slot kosong itu segera terisi karena Shin Tae-yong telah memanggil kembali bek asal Persebaya Surabaya, Arif Satria.

Editor: Hanang Yuwono
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Arif Satria tengah berlatih dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2021. 

TRIBUNSOLO.COM -- Tak butuh lama bagi Shin Tae-yong untuk menemukan pengganti Elkan Baggott di timnas Indonesia.

Shin tae-yong menunjuk Bek Persebaya Surabaya, Arif Satria.

Batalnya Elkan Baggott gabung timnas Indonesia membuat satu slot pemain kosong.

Baca juga: Berharap Timnas Bisa Maksimal Dalam Latihan, Tiga Hal Inilah yang Dilakukan Oleh Shin Tae Young

Baca juga: Viral Pemain Timnas Indonesia Kena Jewer Shin Tae-yong, Ternyata Begini Kejadian Sebenarnya

Kini slot kosong itu segera terisi karena Shin Tae-yong telah memanggil kembali bek asal Persebaya Surabaya, Arif Satria.

"Menginfokan, Arif Satria dipanggil Timnas senior. Diminta bergabung ke Dubai (UEA), surat diterima official Persebaya kemarin," terang Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, Senin (24/5/2021) seperti dikutip BolaSport.com dari Surya.co.id.

Arif Satria mendapat pemanggilan kembali karena sebelumnya ia pernah dicoret oleh Shin Tae-yong dan tidak termasuk nama yang berangkat ke Uni Emirat Arab untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Elkan Baggott di antara para rekannya saat latihan perdana tim nasional Indonesia senior dan U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) petang.
Elkan Baggott di antara para rekannya saat latihan perdana tim nasional Indonesia senior dan U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) petang. (Pssi.org)

Arif mengatakan bahwa ia dikembalikan ke klub, Persebaya Surabaya, oleh tim pelatih timnas Indonesia karena masih dihantui oleh cedera yang dideritanya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku bahwa cedera hamstring yang dideritanya sejak awal tahun itu masih belum sembuh 100 persen.

Hasil pemeriksaan dari Magnetic Reesonance Imaging (MRI) sebelumnya bahkan menyatakan bahwa ada pembengkakan di hamstring Arif Satria.

“Kalau sembuh 100 persen sih belum. Kadang-kadang masih terasa sedikit nyeri,” ujar Arif Satria kepada BolaSport.com pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved