Breaking News:

Jamu Villarreal, Ole Solskjaer Ingin Anak Asuhnya Tiru Daya Magis Final UCL 1999

Ole Gunnar Solskjaer berharap para pemainnya bisa meniru semangat skuad Manchester United saat menjuarai Liga Champions pada 1999. 

Editor: Ilham Oktafian
Kompas.com
Ole Gunnar Solskjaer 

TRIBUNSOLO.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta anak buahnya meniru semangat tim pada final Liga Champions 1999 saat berlaga di laga puncak Liga Europa melawan Villarreal

Manchester United akan menghadapi Villarreal pada pertandingan final Liga Europa di Stadion Energa Gdansk pada Rabu (26/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer berharap para pemainnya bisa meniru semangat skuad Manchester United saat menjuarai Liga Champions pada 1999. 

Setan Merah menang dramatis atas Bayern Muenchen dalam partai di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, itu. 

Tertinggal 0-1, Manchester United berbalik unggul pada menit-menit terakhir dan menang 2-1. 

Ole Gunnar Solskjaer menjadi penentu kemenangan tim lewat golnya yang memastikan kemenangan Man United pada masa injury time. 

Padahal, kala itu ia masuk sebagai pemain pengganti. 

Solskjaer mengatakan ia banyak belajar dari momen tersebut. 

“Yang saya pelajari saat itu adalah bagaimana memercayai tim dan insting. Saya mengatakan kepada para pemain yang tidak menjadi starter kalau mereka bisa memainkan peran penting,” kata Solskjaer, dikutip BolaSport.com dari Eurosport.

“Itu semua sudah terjadi sebelumnya. Para pemain boleh kecewa dan marah tidak menjadi starter, tetapi mereka harus siap saat diminta bermain.”

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved