Breaking News:

Dukung Pariwisata Solo Raya, Favehotel Solo Gelar Famtrip dan Kunjungi Tempat Wisata di Solo Raya

Para tamu undangan terdiri dari travel agent dari daerah Jawa - Bali, seperti Bali, Jombang, Surabaya, Cirebon, Malang, Yogyakarta,dll.

Editor: Eka Fitriani
istimewa
Peserta Fantrip Favehotel Solo saat berada di depan Balai Kota Surakarta 

TRIBUNSOLO.COM - Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan famtrip untuk para Travel Agent  menjelajahi pariwisata di Solo Raya.

"Untuk membangkitkan sektor pariwisata dimasa pandemi perlu kerja keras bersama yang dilakukan oleh semua pelaku pariwisata, seperti yang kami lakukan saat ini," kata Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Wujud Nyata Link And Match, Favehotel Solo Gelar Sharing Knowleadge Bersama Kepala SMK Se Solo Raya

Baca juga: Favehotel Solo Menjadi Hotel Pilihan Terfavorit Oleh Traveler Versi Pegipegi

"Kami mengubah tantangan menjadi peluang dengan saling berkolaborasi untuk mengenalkan pariwisata Solo Raya kepada para peserta travel agent yang datang dari Jawa dan Bali," katanya,

Meski begitu kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Kami juga merasa bersyukur dalam famtrip kali ini, kami didukung dari pihak Badan Promosi Pariwisata kota Surakarta, dari pemerintah kota Surakarta juga memberikan suportnya dalam bentuk penggunaan bus Werkudara karena," katanya.

"Memang saat ini sesuai dengan arahan dari Badan Promosi Daerah Surakarta bahwa kita harus saling berkolaborasi, sehingga favehotel Solo lebih bersemangat dalam mengadakan famtrip ini," ujarnya.

Kegiatan famtrip ini berlangsung selama 2 hari, yaitu tanggal 27 – 28 Mei 2021.

Para tamu undangan terdiri dari travel agent dari daerah Jawa - Bali, seperti Bali, Jombang, Surabaya, Cirebon, Malang, Yogyakarta,dll.

Selama berada di Solo, mereka menikmati fasilitas menginap selama 1 malam di favehotel Manahan Solo.

Untuk kegiatan famtrip dihari pertama, para peserta diajak untuk menjelajahi keindahan kota Solo, dimulai dari kunjungan ke Istana Heritage Batik Keris, Museum Batik Danar Hadi dan The Heritage Palace.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved