Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Kagetnya Karyawan Rumah Makan di Keprabon Solo, Dapati Pintu Terbuka, Dicek 2 Tabung Gas Raib

Aksi pencurian tabung gas menimpa Rumah Makan Gaza Reston & Cafe, Sabtu (5/6/2021). Dua tabung elpiji raib digondol maling.

Penulis: Azfar Muhammad | Editor: Adi Surya Samodra
(SHUTTERSTOCK)
Ilustrasi pencurian dan pembobolan 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Azhfar Muhammad Robbani 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Aksi pencurian tabung gas menimpa Rumah Makan Gaza Reston & Cafe, Sabtu (5/6/2021). Dua tabung elpiji raib digondol maling.

Karyawan rumah makan, Ryan Ari Prasetyo mengungkapkan aksi pencurian itu pertama kali terendus saat dirinya bersama karyawan lain tiba. Saat itu, kondisi pintu rumah makan sudah dalam kondisi terbuka.

"Jujur saya kaget pas pagi pas mau buka pintu gerbang toko di pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB ternyata pintu sudah terbuka,” kata Ryan kepada TribunSolo.com, Sabtu (5/6/2021).

Ryan awalnya sempat mengira pintu tersebut dibuka oleh salah seorang karyawan rumah makan. Ditambah, gembok pintu tidak ditemukannya. Lalu, perkiraan Ryan pupus setelah dirinya mendapat pesan dari rekan kerjanya.

“Saya mengira karyawan lain datang pagi tapi pas saya WA partner saya ternyata bukan. Pas saya masuk situasi di kawasan dekat kasir sudah berantakan semua,” ungkap dia.

Baca juga: Maling Bobol Rumah Makan di Keprabon Solo, 2 Tabung Gas Raib Digondol, Pelaku kini Diburu Polisi

Baca juga: Hanya Ingin Terlihat Keren, Bocil Kelas 6 SD Ini Nekat Maling Motor di Barbershop Semarang

“Ketika dicek barang-barang semua aman tapi tabung gas hilang. Dua tabung ada yang kecil 3 kilogram, ada yang lumayan besar, ya kurang lebih sekitar Rp 300 ribu,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Ryan bersama teman-temannya melayangkan laporan ke pihak kepolisian. Mereka mendatangi kantor Polsek Banjarsari.

“Sudah dimintai keterangan dan baru dibuatkan surat laporan, katanya akan diselidiki,” tuturnya.

Namun, untuk rekaman CCTV di sekitar lokasi, Ryan mengaku belum mendapatkannya. Itu karena rumah makan lokasinya bekerja tidak dilengkapi dengan CCTV.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved