Breaking News:

Man United Kembali Jajaki Transfer Jadon Sancho, Setan Merah Sudah Bicara Personal soal Kontrak

Fabrizio Romano juga menjelaskan bahwa pembicaraan dengan perwakilan Jadon Sancho dilakukan untuk membahas persyaratan pribadi.

INSTAGRAM/@SANCHOOO10
Striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang merupakan pemain buangan Manchester City, dikabarkan diincar Real Madrid. 

TRIBUNSOLO.COM - Berita transfer kali ini datang dari klub peserta Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United dilaporkan mulai bergerak untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut diketahui berdasarkan laporan pakar transfer dunia, Fabrizio Romano, yang mengatakan bahwa Man United kini sedang memulai kembali pembicaraan dengan perwakilan pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dalam laporannya, Fabrizio Romano juga menjelaskan bahwa pembicaraan dengan perwakilan Jadon Sancho dilakukan untuk membahas persyaratan pribadi.

Potensi durasi kontrak yang akan ditawarkan Man United disebut mencapai lima tahun atau hingga 2026.

Namun, sejauh ini, hubungan antara Man United dan pihak Jadon Sancho disebut baru masuk tahap pembicaraan. Belum ada tawaran resmi dari kubu The Red Devils.

Sementara itu, Borussia Dortmund dilaporkan hanya ingin melapas Jadon Sancho dengan harga 90-95 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Baca juga: Arsene Wenger Olok-olok Bruno Fernandes, Sebut Sudah Melempem dan Kehabisan Bensin

"Man United telah memulai kembali kontak untuk mengontrak Jadon Sancho. Pembicaraan dengan pihak pemain tentang persyaratan pribadi (potensi kontrak hingga 2026)."

"Belum ada tawaran resmi. BVB (Dortmund) siap menjual Sancho, tetapi hanya seharga 90/95 juta euro," demikian laporan Fabrizio Romano yang diunggah di akun Twitter pribadinya pada Minggu (6/6/2021) pagi WIB.

Man United dan Jadon Sancho sejatinya sudah dikaitkan sejak lama.

Halaman
12
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved