Breaking News:

Pesiapan Spanyol Menuju Euro 2020, Anak Zlatan Ibrahimovic Jebol Cetak Gol

Timnas Spanyol menjalani uji coba terakhir sebelum tampil di Euro 2020 dengan menjamu Lituania di Leganes, Selasa (8/6/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Editor: Azfar Muhammad
TWITTER.COM/OPTAJOSE
Hugo Guilamon merayakan gol untuk timnas Spanyol ke gawang Lituania, 8 Juni 2021. 

TRIBUNSOLO.COM,- Timnas Spanyol menjalani uji coba terakhir sebelum tampil di Euro 2020 dengan menjamu Lituania di Leganes, Selasa (8/6/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Bek pencetak gol termuda dan "anak" Zlatan Ibrahimovic jebol gawang, timnas Spanyol yang diisi para pemain muda tetap bisa mencukur Lituania.

Namun, dalam laga ini yang turun adalah anak-anak muda dari timnas U-21 Spanyol karena skuad La Furia Roja yang dipersiapkan untuk Euro 2020 tengah menjalani isolasi.

Termasuk pelatih Luis Enrique, Tim Matador masuk karantina setelah kapten mereka, Sergio Busquets, dinyatakan positif COVID-19 pada awal pekan.

Baca juga: Daftar Tim Underdog di Euro 2020, Kiprahnya Jangan Dianggap Remeh, Bisa Kejutkan Tim Mapan

Baca juga: Bukan Harry Kane, Sosok Ini Diprediksi Jadi Andalan Inggris di Euro 2020, Harus Dimainkan Starter

Rataan umur skuad timnas U-21 Spanyol di partai ini adalah 22,3 tahun melawan timnas Lituania, yang memiliki rerata usia 28,3 tahun.

Kendati begitu, pasukan matador muda yang baru menjalani Euro U-21 beberapa hari lalu tampil prima dengan mencukur Lituania 4-0.Tim yang dipimpin pelatih Jose Luis de la Fuente membuka skor secara kilat di menit ketiga melalui sepakan bek Hugo Guilamon yang diawali skema operan pendek dari korner.

Baca juga: Jadi Tim Favorit Juara Euro 2020, Ini Pusat Kekuatan Timnas Prancis

Sumber : Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved