Breaking News:

Pergoki Istri Sedang Bercinta dengan Pria Lain, Suami Serang Selingkuhan Pakai Sebilah Parang

Diduga ada cinta segitiga, seorang suami di Kabupaten Rote Ndao, NTT langsung menebas leher selingkuhan istrinya dengan sebilah parang.

Istimewa
Polres Rote Ndao menggelar olah tempat kejadian perkara terkait pembunuhan di Desa Saindule, Rote Barat Laut, Kamis (10/6/2021). 

TRIBUNSOLO.COM, KUPANG - Pria berinisial MN nekat menghabisi nyawa TL di Dusun Toiu Selatan, Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Kasubag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo mengungkapkan, kejadian pembunuhan yang menyebabkan meninggalnya TL di Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga adanya cinta segitiga antara pelaku MN, korban TL alias Eman dan MHY istri dari pelaku.

"Dari keterangan yang baru di gali, bahwa terindikasi kasus ini dilatar belakangi cinta segitiga, dan saat kejadian pelaku mendapati korban dengan istrinya lagi memadu kasih," katanya, Kamis (10/6/2021) petang. 

Baca juga: Wakil Bupati Kepulauan Sangihe Tutup Usia, Sempat Buat Surat Pembatalan Izin Tambang Emas

Baca juga: Piala Wali Kota Solo 2021, Dewa United Janji Tampil All Out, tapi Tak Ingin Pasang Target

Korban MN menurut Aiptu Anam, bukan merupakan kerabat ataupun keluarga pelaku.

Pelaku MN dan korban TL hanya saling kenal tanpa ada hubungan kekeluargaan apapun.

Korban diketahui berasal dari desa Dusun Ndau, Desa Tualima, Kecamatan Rote barat laut Kabupaten Rote Ndao yang merupakan desa tetangga dengan desa pelaku MN.

"Jadi korban datang hanya untuk menemui istri pelaku karena ada indikasi cinta segitiga. Yang tinggal 1 rumah itu hanya pelaku, istri pelaku dan anak mereka," ujar dia.

Saat ini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian dari polres Rote Ndao pasca pelaku MN menghabisi nyawa TL. 

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP subsider pasal 354 ayat (2) lebih sub pasal 351 ayat (3) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Masuk Kamar Sang Istri

Halaman
123
Editor: Rahmat Jiwandono
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved