Breaking News:

Berita Klaten Terbaru

Hasil Muskercab PKB Klaten : Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024 !

Ketua Pelaksana Muskercab PKB Klaten, Jumarno mengatakan, agenda utama pada Muskercab ini adalah memenangkan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Penulis: Rahmat Jiwandono | Editor: Aji Bramastra
(Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar mendatangi dan meresmikan posko Cinta "Join" Jokowi- Muhaimin di Jalan Dr. Cipto Kota Semarang, Selasa (17/4). Cak Imin mendeklarasikan diri untuk maju sebagai wakil presiden 2019 sebagai wakil Joko Widodo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rahmat Jiwandono

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Penyelenggaraan pemilihan presiden dan wakil presiden baru akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Namun demikian, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah mulai memanaskan mesin partai untuk mengusung Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024.

Baca juga: Reaksi Ketum PKB Cak Imin Jadi Capres 2024, Dipasangkan dengan Ketum Demokrat AHY Sebagai Cawapres

Itu juga yang menjadi salah satu hasil Musyawarah Kerja Cabang atau Muskercab PKB Klaten di Gedung Sunan Padanaran RSPD Klaten, Sabtu (12/6/2021).

Ketua Pelaksana Muskercab PKB Klaten, Jumarno mengatakan, agenda utama pada Muskercab ini adalah memenangkan Cak Imin, atau yang di Klaten lebih dikenal dengan Gus AMI atau Gus Abdul Muhaimin Iskandar, sebagai Presiden 2024.

"Kami bertekad untuk memenangkan Gus AMI sebagai Capres pada 2024 mendatang," kata Jumarno, Sabtu (12/6/2021).

Upaya yang dilakukan pihaknya untuk mewujudkan hal tersebut yakni membentuk 10 relawan Gus AMI.

"Relawan-relawan akan sosialisasi ke 441 desa yang tersebar di 26 kecamatan di Klaten terkait pencapresan Gus AMI," jelasnya.

Selain itu, kader Partai PKB Klaten baik dari tingkat ranting sampai DPC akan menyasar kaum milenial dan sowan ke tokoh-tokoh di Bumi Bersinar.

"Semuanya akan bergerak untuk membangun infrastruktur partai supaya yang diinginkan pada 2024 tercapai," katanya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved