Bahas soal Ngidam, Ucapan Lucinta Luna Bikin Nagita Slavina Teriak Sambil Mengelus-elus Perutnya

Mendengar ucapan Lucinta Luna, ibu Rafathar pun tak berhenti mengelus-elus perutnya.

(kolase Instagram)
Ketemu Lucinta Luna, Nagita Slavina Tak Berhenti Elus-elus Perut, Istri Raffi Kaget Dengar Ini 

Pun dengan rekomendasi menginap di kamar seharga Rp 150 juta.

Rupanya, Caca Tengker lah yang ingin sekali berendam di bathtub seharga mobil tersebut.

"Gara-garanya aku tahu tuh ya. Aku kan belum pernah nginep di sini. Kata Caca (adik Nagita) 'mba lu nginep dong di yang presiden suit-nya'. Kenapa emang ? Katanya Caca pengin ke sini, cuma pengin nyobain si Bathtub ini," pungkas Nagita Slavina.

Tampak kagum, Raffi Ahmad pun terus berendam di bak mandi mahal tersebut.

"Ini Toto mereknya," imbuh Raffi Ahmad.

"Iya tahu," ujar Nagita.

"Toto aku mau !" teriak Raffi Ahmad.

"Dia (Caca) pengin banget nyobain ini. Kalau gue mah biasa aja, cuma mau nginep di hotelnya," ucap Nagita.

(*)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Bahas Villa Mewah, Ucapan Aneh Lucinta Luna soal Ngidam Langsung Bikin Nagita Slavina Elus Perut

Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved