Breaking News:

Dewa United Bakal Gelar Launching dalam Waktu Dekat, Vincent dan Desta Jadi Host

Dewa United bakal memperkenalkan tiga divisi mereka, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports. 

Instagram
Desta dan Vincent 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Dewa United bakal mengadakan grand launching bertempat di ICE BSD Tangerang pada Minggu (20/6/2021) besok. 

Dewa United bakal memperkenalkan tiga divisi mereka, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports. 

Di acara tersebut yang akan menjadi pemandu acara adalah Vincent dan Desta. 

Baca juga: Perintah Wali Kota Gibran Tak Digubris,PKL Bermobil Luar Daerah Masih Banjiri Alun-alun Keraton Solo

Baca juga: Ini Identitas & Barang Milik Gadis Sragen yang Terjun ke Bengawan : Vario, Bogo & Sepatu di Jembatan

Adapun tema grand launching Dewa United nanti adalah "Unite The Champions".

“Grand launching ini adalah bukti keseriusan Dewa United untuk ikut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air," kata pendiri Dewa United, Tommy Hermawan Lo. 

“Tema grand launching Dewa United sesuai dengan keinginan kami mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi,” ujar Tommy Hermawan.

“Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding, dan menang,” ujar pria yang berpengalaman menggeluti bisnis properti dan industri digital kreatif itu.

“Para pecinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan!” ucap Tommy menambahkan.

Sebelum diperkenalkan secara resmi, Dewa United sebenarnya sudah sudah cukup eksis di dunia olahraga nasional.

Terkini, tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved