Breaking News:

Berstatus Bebas Transfer, Duo Manchester Siap Bersaing Dapatkan Sergio Ramos

Manchester United dan Mancgester City dikabarkan tertarik untuk meminang pemain bertahan asal Spanyol Sergio Ramos, yang kontraknya dengan real madrid

Editor: Agil Tri
(Dok. Real Madrid, @realmadriden)
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebarasi usai mencetak gol ke gawang APOEL. 

TRIBUNSOLO.COM - Pemain bertahan asal Spanyol Sergio Ramos resmi meninggalkan Real Madrid pada musim panas.

Kontrak Sergio Ramos habis, dan tak diperpanjang El Real.

Manchester United dikabarkan siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Sergio Ramos.

Sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari laman media Spanyol, AS, ketertarikan Manchester United pada bek veteran Spanyol ini cukup beralasan.

Mengingat fakta bahwa Victor Lindelof dan Eric Bailly sejauh ini tidak bisa diandalkan, baik karena cedera atau penampilan di lapangan.

Menemukan mitra yang dapat diandalkan untuk kapten Harry Maguire sangat penting dan untuk itu, Setan Merah telah dikaitkan dengan segudang bek tengah termasuk Raphael Varane dari Real Madrid.

Baca juga: Tangis Sergio Ramos Pecah di Momen Perpisahan dengan Madrid, Janji Akan Kembali ke Real Madrid

Di samping Varane, Setan Merah kini memiliki opsi lainnya pada sosok Sergio Ramos, bermodal kualitas kepemimpinannya juga menjadi bonus tambahan untuk Manchester United.

Adapun tetangga mereka Manchester City, minat pada bek veteran Spanyol tidak berdasar, bahkan jika itu mengejutkan banyak orang.  

Pada sosok Ruben Dias, Manchester City telah menemukan solusi jangka panjang di jantung pertahanan, dengan John Stones menikmati kebangkitan karir yang menyenangkan musim lalu.

Namun, pengurangan perannya mendorong Aymeric Laporte untuk mencari padang rumput yang lebih hijau, dengan Real Madrid di antara klub-klub yang terkait dengannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved