Breaking News:

Sosok Pratama Arhan, Anak Tukang Sayur yang Diincar Klub Elite Korsel, Rumah Papan & Beralas Tanah

Pemain bernama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai itu lahir dari seorang ibu penjual sayur keliling. Rumah sedarhana berdinding kayu, beralas tanah.

Editor: Ilham Oktafian
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA/TRIBUN JATENG
Bek sayap PSIS Semarang Pratama Arhan Alief masuk dalam nominasi kategori pemain muda terbaik penyelenggaraan turnamen Piala Menpora 2021 bersaing dengan striker PSS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar dan gelandang Barito Putera Alif Jaelani - F. ARIEL SETIAPUTRA/ TRIBUN JATENG 

TRIBUNSOLO.COM - Rising star PSIS Semarang Pratama Arhan Alief dirumorkan diminati klub kasta tertinggi liga Korea Selatan, Seongnam FC.

Bila tertarik, kemungkinan besar Seongnam FC harus mengeluarkan dana transfer sebab kontrak Arhan di PSIS masih berjalan hingga 2023.

Arhan saat ini menjadi pemain yang mendapat perhatian cukup besar dari publik sepakbola nasional setelah di ajang kualifikasi Piala Dunia, ia mendapat panggilan ke tim senior.

Arhan menjadi satu di antara beberapa pemain muda yang menjalani debut di timnas senior.

Bukan hanya debut, Arhan mendapat kepercayaan sebagai pemain utama di lini belakang Timnas asuhan Shin Tae Yong.

Kepercayaan tersebut ia buktikan dengan tampil apik di tiga laga yang dilakoninya di ajang kualifikasi Piala Dunia.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan memang benar Arhan dirumorkan mendapat ketertarikan khusus dari Seongnam FC.

Hanya saja Yoyok belum bisa memastikan apakah kabar itu benar atau tidak. Sebab, saat ini pihak Seongnam FC belum mengirim surat secara resmi ke manajemen PSIS.

"Iya benar katanya dia dilirik klub dari Korea Selatan. Tapi sampai sekarang belum ada tawaran resmi kepada kami," ungkap Yoyok kepada Tribunjateng.com.

Yoyok mrnambahkan, pihaknya siap melepas Arhan melanjutkan karir ke luar negeri bila ada kesepakatan yang jelas terkait proses administrasi kepindahan Arhan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved