Berita Seleb

Kondisi Ferry Irawan Bikin Sahabat Artis Merasa Miris, Akui Sakit & Tak Punya Biaya untuk Rawat Inap

Ferry Ardiansyah membeberkan chat personal Ferry Irawan yang merasa malu karena harus meminta pertolongan ke banyak orang.

Editor: Hanang Yuwono
Instagram @ferryirawanofficial
Ferry Irawan kini sakit. Curhat pilu kepada sahabatnya, Ferry Ardiansyah. 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Nasib pilu kini dialami aktor senior Indonesia, Ferry Irawan.

Di usia tak lagi muda, Ferry Irawan mengalami sakit akibat pecah pembuluh darah di kepalanya.

Tak cukup sampai di situ, Ferry Irawan juga mengalami masalah finansial.

Baca juga: Ingat Aktor Lawas Ferry Irawan? Kini Dapat Cobaan, Pembuluh Darah di Kepala Pecah dan Butuh Biaya

Baca juga: Gitaris Aria Baron Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid-19, Sempat Butuh Donor Plasma Konvalesen

Ferry Ardiansyah yang mendengar curhat Ferry Irawan pun merasa miris dengan kodisi sahabatnya itu.

"Dia ngabarin buat beli obat segala macam, dia bilang ‘seumur hidup ini adalah titik terendah gue.’ Jadi kan kita miris banget yaa dia ngomong gitu," ujar Ferry Ardiansyah saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (29/6/2021).

"Setelah itu kita menggalang dana, aku japri dan dia masih bisa balas. Pada saat itu dia butuh dana untuk jalani suntik 15 kali di saraf kepalanya," jelas Ferry Ardiansyah.

Ferry Ardiansyah membeberkan chat personal Ferry Irawan yang merasa malu karena harus meminta pertolongan ke banyak orang.

Ferry Irawan juga curhat ke Ferry Ardiansyah bahwa dirinya sudah menolak dua tawaran syuting karena sakitnya, padahal Ferry Irawan sangat ingin kembali bekerja.

"Katanya 'cuma nggak sangka aja, sampe kayak gini banget bro. Sebenarnya malu bro, semua yang ada Allah ambil semua' gitu katanya," ujar Ferry Ardiansyah

"Di bilang lagi 'kemarin aja Izul tawarin syuting, mau banget kerja tapi 2x di cancel. Tapi sekarang gue pasrah aja bro" begitu katanya," lanjut Ferry Ardiansyah.

Ferry Ardiansyah sempat mengunggah Instagrm Story penggalangan dana untuk membantu Ferry Irawan.

Aktor 44 tahun itu kembali mengalami pecah pembuluh darah di kepala yang sempat dialaminya ketika masa muda dulu.

Saat ini Ferry Irawan masih menjalani pengobatan di rumah orangtuanya dan tak berani jalani rawat inap karena masalah biaya.

Sahabat Doakan Kesembuhan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved