Breaking News:

Euro 2020

Jose Mourinho Desak Gareth Southgate Simpan 3 Pemain Ini Saat Pertandingan Lawan Ukraina

Namun, Mourinho berpendapat bahwa perisai pertahanan dua orang tersebut tak terlalu diperlukan untuk mengalahkan Ukraina.

Editor: Eka Fitriani
gettyimages.ie
Jose Mourinho 

TRIBUNSOLO.COM - Jose Mourinho mendesak Gareth Southgate untuk mengistirahatkan tiga pemain kunci pada perempat final Euro 2020 melawan Ukraina.

Mourinho sangat yakin bahwa Inggris akan menang bahkan tanpa adanya Declan Rice, Kalvin Phillips atau Harry Maguire.

Dilansir dari express.co.uk, keberadaan Rice dan Phillips di lini tengah telah menjadi kunci taktis Southgate sepanjang turnamen Euro 2020.

Baca juga: Prediksi Swiss Vs Spanyol di Euro 2020, Bersiap Tuliskan Sejarah Saat Lawan La Furia Roja

Baca juga: Prediksi Belgia vs Italia di Euro 2020: Awas! Pemain Muda Juventus Ini Bisa jadi Senjata Mematikan

Namun, Mourinho berpendapat bahwa perisai pertahanan dua orang tersebut tak terlalu diperlukan untuk mengalahkan Ukraina.

Mourinho bahkan menyarankan Southgate untuk menggantinya dengan Jordan Henderson atau Jude Bellingham.

"Saya sangat yakin Inggris akan mengalahkan Ukraina sehingga jika saya memimpin, saya akan mengistirahatkan Declan Rice dan Kalvin Phillips untuk menyelamatkan mereka ke semifinal," kata Mourinho.

“Jelas saya melihat dari luar dan tidak harus bekerja di bawah tekanan Gareth, tetapi saya akan mengataka tim tidak perlu Rice dan Phillips untuk mengalahkan Ukraina," katanya.

“Paling banyak, salah satunya dibutuhkan tetapi tim memiliki Jordan Henderson yang dalam kondisi tepat untuk bermain dan pemain muda lainnya, segar dengan kondisi, keinginan, dan motivasi yang tepat untuk bermain," katanya,

Pada Euro 2020, Baik Phillips dan Rice mendapat kartu kuning dan bisa diskors untuk semifinal jika mereka mendapat kartu kuning melawan Ukraina nanti.

Dan hal yang sama berlaku untuk bek tengah Maguire.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved